Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Matamata.com - Video TikTok Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ramai Dikomentari: Kayak Suami Istri

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih baik-baik saja meski sudah putus. Bahkan, keduanya tak ragu untuk tampil bersama dalam beragam unggahan media sosial. Salah satunya video TikTok berikut ini.

Video yang diunggah ke akun TikTok Verrell Bramasta itu berisi momen sang aktor meminta Natasha Wilona untuk mencukur kumis dan jenggotnya. Wilona yang risih dengan hal kumis dan jenggot Verrell pun menyanggupi permintaan tersebut.

Baca Juga:
Natasha Wilona Pamer Foto Masa Kecil, Wajahnya Dikomentari

"Hari ini aku disuruh cukur karena gak tahu kenapa kamu (Natasha Wilona) bilang aku jelek kalau pakai kumis, emang aku jelek pakai kumis?" tanya Verrell kepada Natasha Wilona melansir dari TikTok, Jumat (3/3/2023).

"Banget," ujar Wilona.

"Justru kelihatan lebih dewasa dan lebih mature ya," ungkap Verrell membela diri.

Baca Juga:
Nenek Natasha Wilona Meninggal Dunia, Nagita Slavina Salting di Depan Suami

Meski membela diri namun akhirnya Verrell Bramasta pasrah saat Natasha Wilona mencukur janggut dan kumisnya.

Dalam video tersebut, putra sulung Venna Melinda itu tampak berbaring di sofa sementara Wilona dengan telaten duduk di sebelahnya dan membabat habis janggut dan kumis Verrell.

Sambil melempar candaan, Verrell memuji Natasha Wilona yang cukup rapih saat mencukur janggutnya meski baru pertama kali melakukannya.

Baca Juga:
Posting Foto Bersama Mama dan Neneknya, Natasha Wilona Umumkan Kabar Duka

"Kamu hebat loh," ujar Verrell Bramasta

"Ini tantangan terberat seumur hidup aku," ungkap Wilona.

Unggahan tersebut menuai tanggapan dari netizen. Mereka baper dengan kemesraan yang ditunjukan olen sepasang mantan kekasih ini.

"Vibesnya kaya udah berumah tangga," ujar netizen. "Kangen kebucinan mereka berdua," imbuh yang lain. "Aqooh yang baper wilo," tulis netizen lagi. "Semoga berjodoh," timpal netizen. "Sudah kaya suami istri," tulis netizen lagi. (Meiko Chan)

Load More