Nur Khotimah | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara Unggah Video Lagi Asyik Keramas, Netizen Ramai Soroti Hal Ini: Bikin Segar Mata

Yuni Shara bisa dibilang rajin membagikan beragam postingan di media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini, Yuni Shara tak ragu mengunggah video saat dirinya tengah keramas di tempat tak biasa.

Video Yuni Shara keramas dibagikan di Instagram dan TikTok pada Oktober 2022 lalu. Namun video tersebut belakangan viral lagi hingga menuai beragam komentar dari netizen di media sosial.

Baca Juga:
Beda dengan Venna Melinda, Yuni Shara Ogah Kawin Lagi demi Puaskan Hasrat Seksual

Jika biasanya orang keramas di salon, maka tak dengan Yuni Shara. Kakak Krisdayanti itu nampak santai keramas menggunakan selang di taman di halaman rumahnya.

Dalam videonya, Yuni Shara tampak sedang dikeramasi oleh Mabora, sang penata rambut langganan. Tak lupa mantan kekasih Raffi Ahmad itu memakai kain penutup khas salon ketika sedang keramas.

"Nyalon di kebon, nyuconya pake selang taman," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Yuni Shara untuk mengiringi videonya.

Baca Juga:
Yuni Shara yang Asli Beda dengan di TV, Ashanty Peluk Kuatkan Lesti Kejora

Kocaknya, Mabora mencuci rambut Yuni Shara menggunakan selang untuk menyiram tanaman. Ia juga mengatakan kalau konsep salonnya kala itu adalah 'Open Air'.

Tak hanya itu, Mabora juga sesekali menyiram tanaman dengan selang itu di sela-sela mencuci rambut Yuni Shara. Tentu saja kelakuan penata rambutnya itu berhasil membuat Yuni Shara tertawa.

Sampai hari Minggu (5/3/2023), video Yuni Shara keramas di taman rumahnya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen yang melihat video tersebut.

Baca Juga:
Tak Sengaja Papasan Yuni Shara, Netizen Temukan Perbedaan dengan di TV: Langsung Paham Kenapa Raffi Ahmad Kepincut

"Kocak banget, ada-ada aja Kak Yuni Shara nyalon di kebun," komentar seorang netizen. "Seru juga kelihatannya, bisa nih dicoba," ujar yang lain.

Ada juga netizen yang malah salah fokus dengan suasana di sekitar tempat Yuni Shara keramas. Sebab, taman di rumah Yuni Shara terlihat begitu asri.

"Alami banget ya rumah bunda," puji netizen. "Rumahnya asri banget banyak pepohonan dan hijau-hijau, bisa bikin segar mata kalau ini," ungkap netizen.

"Selalu suka sama kalau lihat rumahnya Yuni Shara, mau di luar atau dalem kelihatan asri," tambah yang lain. "Mba Yuni rumahnya bener-bener asri penghijauan tenang dan nyaman," celetuk lainnya. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More