Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Indra Bekti Sudah Wara-wiri di Podcast padahal Baru Sembuh, Psikolog Ini Ngomel: Jangan Cuan Aja

Indra Bekti diketahui masih dalam masa pemulihan pasca sakit pembuluh darah pecah. Kendati baru sembuh, belakangan Indra Bekti sudah wara-wiri menghadiri beragam acara, mulai dari podcast hingga tayangan TV.

Bukan cuma untuk membahas perkembangan kondisinya, Indra Bekti juga diundang untuk menyampaikan klarifikasi terkait masalah rumah tangganya dengan Aldila Jelita. Maklum saja, Indra Bekti baru digugat cerai oleh sang istri.

Baca Juga:
Indra Bekti Dicap Pandai Tutupi Aib Istri, Terkuak Sifat Aldila Jelita yang Berbanding Terbalik!

Seringnya Indra Bekti muncul di hadapan publik menuai kritikan dari psikolog Lita Gading. Ia tampak ngomel dalam unggahan TikTok miliknya karena Indra Bekti yang baru sembuh justru sudah wara-wiri menghadiri banyak acara.

"Secara psikologis, guys, dia kan baru sembuh dari sakitnya," kata Lita dalam video TikTok yang ia unggah satu hari lalu.

Lita menjelaskan Bekti sedang dirundung kesedihan, rasa pilu, kekesalan, hingga kekecewaan karena masalah bertubi-tubi yang belakangan terjadi dalam hidupnya.

Baca Juga:
Diajak ke Kamar, Pria Ini Kaget Indra Bekti Kunci Pintu Diam-diam: Dia Ambil Handbody!

Dengan diundang terus menerus ke berbagai program televisi maupun YouTube, Bekti pun berkali-kali digerus perasaan tersebut saat bercerita soal penyakit maupun perceraiannya.

Menurut Lita pun, hal itu tak baik untuk kesehatan Bekti. Lantas, ia mengingatkan manajemen Indra Bekti untuk tak hanya tergiur pada uang dan lebih memperhatikan kesehatan Bekti.

"Menurut saya tidak baik untuk kesehatan dia. Ingat ya. Garis bawah. Tolong manajemennya, ingat itu. Jangan hanya karena cuan aja!" tegas Lita.

Baca Juga:
Indra Bekti Sebut Istri Tercipta Untuknya, Tatapan Aldila Jelita Tertekan?

Sementara itu, Indra Bekti dan Aldila Jelita kabarnya sudah sepakat untuk berpisah. Sidang cerai keduanya dikabarkan akan digelar pada 13 Maret 2023 mendatang. (Eleonora P. E. W.)

Load More