Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Seleranya Mahal, Deretan Mantan Amanda Manopo Bikin Takjub: The Real Cuma Punya Waktu buat Pria Tampan

Berkarier di dunia hiburan membuat kehidupan asmara Amanda Manopo kerap menjadi perbincangan. Seperti baru-baru ini, netizen di TikTok ramai mengomentari deretan mantan Amanda Manopo.

Selama berkarier, Amanda Manopo disebut-sebut pernah menjalin kasih dengan beberapa artis tampan. Di antaranya ada El Rumi, Esa Sigit, Christ Laurent, hingga Bio One.

Baca Juga:
Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Kini Dijodoh-jodohkan dengan Dokter Ganteng Ini

Amanda Manopo juga sempat pacaran dengan Billy Syahputra. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu kerap tampil mesra selama menjalin kasih dengan adik Olga Syahputra.

Deretan mantan Amanda Manopo itu menjadi sorotan akun TikTok @febyputri071. Video unggahan akun itu berhasil viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali pada hari ini, Selasa (7/3/2023).

Ratusan komentar pun diberikan oleh netizen atas informasi soal mantan kekasih Amanda Manopo. Banyak netizen yang takjub karena semua mantan Amanda Manopo adalah artis tampan.

Baca Juga:
2 Tahun Bertahan, Amanda Manopo Ungkap Alasan Sebenarnya Hengkang dari Ikatan Cinta

"Selera Amanda mahal," komentar netizen. "The real hanya punya waktu untuk pria tampan," tulis yang lain. "Bener," timpal netizen lain setuju. "Semoga gue juga gini," celetuk lainnya.

Sementara itu, Amanda Manopo sekarang kabarnya sedang menjalin hubungan dengan seorang pendeta bernama Jonathan Lansing. Namun Amanda belum memberikan klarifikasi perihal berita kedetannya ini.

Gosip Amanda pacaran dengan Jonathan Lansing muncul setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga sempat tertangkap kamera makan malam bareng saat Natal tahun 2022 kemarin.

Baca Juga:
Kebiasaan Buruk Amanda Manopo Jam 2 Pagi Bocor, Udah Dilakukan Sejak Bareng Arya Saloka

Load More