Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sarah Menzel di Acara Keluarga Hermansyah (instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Beredar kabar dari kanal YouTube Hot Kiss yang memposting berita soal Azriel telah menikah dengan Sarah. Yang mana dalam salah satu video yang diunggah pada Sabtu (4/3/2023) mengabarkan soal Ashanty yang diklaim mengaku jijik memiliki menantu seperti Sarah karena telah hamil duluan.

“Resmi Menikah, Ashanty Tak Mau dan Jijik Menerima Sarah Jadi Menantu Lantaran Hamil Duluan..!!” demikian judul dalam video.

Di awal video, kanal YouTube tersebut menampilkan kolase foto Azriel dan Sarah. Terdapat pula di sana foto saat Sarah mengenakan kebaya dan tampil serasi bersama Azriel.

Baca Juga:
Dikira Sarah Menzel, Ashanty Hampir Dipeluk Pria Bule Reaksi Anang Disorot: Cemburu?

Kini, baru 6 jam tayang, video dengan durasi 3 menit, 10 detik itu telah disaksikan 2.753 kali.

Lantas benarkah Sarah dan Azriel telah menikah meski Ashanty tak merestui mereka?

PENJELASAN

Baca Juga:
9 Potret Rumah Sarah Menzel di Swiss, Sederhana dengan Halaman Luas

Setelah ditelusuri, pada video yang diviralkan kanal YouTube Hot Kiss tersebut, tidak ditemukan adanya informasi kapan tanggal pasti Azriel dan Sarah menggelar pernikahan.

Dalam video, narator tidak menyebutkan seperti yang tertulis di judulnya dan thumbnailnya. Narator hanya menceritakan soal viralnya rumor Sarah hamil duluan.

Padahal kabar Azriel menghamili Sarah sebenarnya berawal dari unggahan sebuah akun Tiktok anwartompo yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:
Belum Besanan, Kelakuan Ashanty Kunjungi Rumah Sarah Menzel di Swiss Bikin Ngakak

Selain itu, dalam video tersebut narator juga tidak menampilkan video pendapat Ashanty yang disebutnya tak mau dan jijik memiliki menantu seperti Sarah. Narator hanya menceritakan bagaimana Ashanty menjawab pertanyaan saat menjadi bintang tamu di YouTube Maia Estianty soal jika Azriel menghamili anak orang di luar nikah.

KESIMPULAN

Jadi dapat disimpulkan bahwa, video yang diviralkan oleh kanal YouTube Hot Kiss dengan judul di atas tidaklah benar alias hoax.

Karena hingga kini, Azriel dan Sarah belum menggelar acara pernikahan mereka. Selain itu, kabar soal Sarah hamil duluan juga terbukti tidak benar.

Tak hanya itu, kumpulan foto-foto di dalam video tersebut pun sama sekali tidak mendukung klaim yang disampaikan oleh Hot Kiss. Baik soal Azriel menikah dan menghamili Sarah, maupun soal Ashanty mengaku jijik memiliki menantu seperti Sarah. (Rizal/Lail M)

Load More