Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/ichasoebandono)

Matamata.com - Kabar mengenai Alyssa Soebandono dibawa Dude Harlino ke luar negeri disampaikan oleh kanal YouTube Sensasi Seleb yang tayang pada 26 Februari 2023 dan telah ditonton 42.012 ribu kali.

Video dalam kanal YouTube tersebut diberi judul berikut. “KONDISI SEMAKIN MEMBURUK: Alyssa Soebandono akan Dibawa Keluar Negeri Oleh Dude Harlino?”

Lantas benarkah kondisi Alyssa Soebandono memburuk hingga dibawa Dude Harlino ke luar negeri?

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Mesra Bak Masih Pacaran

PENJELASAN

Dalam video yang berdurasi 4 menit 41 detik itu menampilkan foto Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono dan mobil ambulans.

Narator dalam video tersebut berasumsi bahwa Alyssa Soebandono sedang sakit parah sehingga Dude Harlino membawanya ke rumah sakit luar negeri.

Baca Juga:
Ramai Diisukan Cerai dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino: Fitnah Lebih Kejam daripada Pembunuhan!

“Kini istri Dude Harlino terbaring bak tengkorak. Tangis histeris Dude melihat tubuh sang istri Alyssa Soebandono semakin kurus kering,” ucap narator dalam video tersebut.

Meskipun video itu menampilkan foto Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, tapi, foto tersebut merupakan foto yang sudah diedit sehingga dapat mengecoh penonton untuk mempercayai video tersebut.

KESIMPULAN

Baca Juga:
6 Potret Terkini Sahabat Sherina di Film Petualangan Sherina, Alyssa Soebandono Makin Kurus

Berdasarkan penelusuran, melihat dari akun media sosial Instagram Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, keduanya masih menyimpan foto bersama.

Bahkan dilihat dari postingan Instagram terakhir Dude Harlino yang diunggah 2 pada 2 Maret 2023, ia terlihat berfoto mesra dengan istrinya Alyssa Soebandono yang tampak sehat.

Maka dapat dipastikan kabar mengenai Alyssa Soebandono yang sakit parah dan dilarikan ke luar negeri adalah kabar bohong atau hoax. (Syaefi Z.A/Dinda)

Load More