Nur Khotimah | MataMata.com
Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Aldila Jelita Siap Polisikan Haters yang Sebar Fitnah, Pengacara: Itu Perintah Indra Bekti

Aldila Jelita terus jadi sasaran komentar miring dari haters di media sosial. Sempat diam, Aldila Jelita kini siap menempuh jalur hukum atas haters yang menyebar fitnah tentang dirinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Milano Lubis selaku pengacara Aldila Jelita. Pihaknya mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti hujatan netizen untuk Aldila Jelita.

Baca Juga:
Tak Tega Indra Bekti Dibuang saat Lagi Sakit, Dewi Perssik Semprot Aldila Jelita: Ngerti Kewajiban Istri?

Milano Lubis mengaku siap menempuh jalur hukum jika kliennya kembali diterpa fitnah haters. Ia pun mengingatkan haters agar berhenti menyebar fitnah tentang Aldila Jelita.

"Sudah dikumpulkan. Nanti kita lihat, kalau masih begitu juga, lihat saja. Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," tutur Milano Lubis.

Tindakan Aldila Jelita ingin mempidanakan orang-orang di dunia maya yang menghujatnya ini didukung penuh oleh Indra Bekti. Sang presenter rupanya enggan Aldila disakiti.

Baca Juga:
Karena Prinsip, Aldila Jelita Ngaku Pengen Pisah dari Indra Bekti Sejak 2020 Auto Dicibir: Pemasukan Berkurang?

"Itu perintahnya Bekti. Bekti juga tidak mau Aldila disakiti lagi," lanjut Milano Lubis.

Indra Bekti dan Aldila Jelita kini mantap bercerai setelah hampir 13 tahun menjalani pernikahan. Aldila menggugat cerai Indra Bekti pada awal Maret 2023 dan akan menjalani sidang perdana pada 13 Maret mendatang.

Sebelumnya, keputusan Aldila Jelita menceraikan Indra Bekti menuai hujatan netizen. Ada yang menuduh istri tidak tulus merawat Indra Bekti, sampai praduga-praduga memojokkan pihak Indra Bekti maupun Aldila Jelita. (Samarpita Karmacari)

Baca Juga:
Aldila Jelita Tegaskan Gugat Cerai Indra Bekti Bukan karena Isu Orientasi Seksual

Load More