Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Video Lawasnya Viral Lagi, Ucapan Krisdayanti ke Aurel saat Manggung Disorot: Dahsyatnya Doa Ibu

Video lawas Krisdayanti saat manggung viral lagi di media sosial. Kala itu, Krisdayanti sempat mengucapkan pesan mendalam untuk Aurel Hermansyah yang ternyata jadi kenyataan sekarang.

Momen itu sepertinya diambil ketika Krisdayanti menggelar konser di panggung yang megah. Aurel Hermansyah saat itu ikut duduk di bangku penonton sambil menyaksikan penampilan sang bunda.

Baca Juga:
Profil Krisdayanti, Akui Sudah Masuk Fase Nenek-Nenek

Dari atas panggung, Krisdayanti lantas menyapa Aurel sambil mengucapkan pesan mendalam. Ia terlihat menahan tangis saat menyampaikan kalimat penuh cinta itu untuk putri sulungnya.

"Ada Aurel," kata Krisdayanti dari atas panggung.

Kamera lantas menampilkan wajah Aurel Hermansyah yang saat itu masih kecil di layar besar. Aurel Hermansyah terlihat tersenyum semringah.

Baca Juga:
Krisdayanti Sibuk Banget tapi Masih Nyempetin Ketemu Ameena, Auto Dipuji: Beda sama yang Ono!

Melihat itu, Krisdayanti pun memberikan pesannya buat sang anak. Dia bilang di masa depan Aurel Hermansyah juga bisa tampil di atas panggung seperti dirinya.

"Aurel suatu saat tempat kau di sini, asal mau latihan yah," tutur Krisdayanti menahan tangis.

Para netizen yang menonton video tersebut di akun Instagram @rumpi_gosip segera memberikan reaksinya. Tak sedikit netizen yang takjub lantaran ucapan Krisdayanti sudah menjadi kenyataan sekarang.

Baca Juga:
Rela Mampir Jauh-jauh demi Beri Kado Lucu ke Baby Ameena, Krisdayanti Curhat Perasaannya Masuk Fase Nenek-nenek

"Dahsyatnya doa ibu," komentar netizen. "Ucapan ibu adalah doa," imbuh yang lain. "Mau nangis," sahut netizen lain tak kuasa menahan air mata.

"Doa gemmi akhirnya dijawab satu-satu yah mi. Semoga konser gemmi tahun ini ada duet yang keren dari ibu dan anak yang keren ini. My fav diva ever," tulis salah satu netizen lain.

Load More