Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Mongol Stres (instagram/@mongolstres)

Matamata.com - Pontang-panting Besarin Anak Sendiri, Mongol Jengkel Mantan Istri Muncul Lagi gegara Ferrari

Mongol Stres benar-benar berjuang seorang diri untuk membesarkan buah hatinya usai ditinggal sang istri. Komika ternama itu mengaku bercerai ketika anaknya masih berusia 4 bulan.

Kepada Ashanty, Mongol mengakui bahwa rumah tangganya sudah lama kandas. Saat itu mantan istrinya enggan membawa anak mereka lantaran takut membuatnya "tak laku" lagi.

Baca Juga:
5 Pengakuan Mengejutkan Mongol Stres, Pertama Berhubungan Seks di Usia 13 Tahun

"Sudah cerai. Jadi saya bercerai sebelum saya jadi stand up karena belum kuat," cerita Mongol dalam podcastnya bersama Ashanty baru-baru ini.

"Jadi anakku ditinggal istriku pas umur empat bulan. Kita berantem dan orangtuanya yang jadi provokator. Dia nggak mau bawa anak, karena ada istilah janda bawa anak susah laku," tutur Mongol lagi.

Mongol pun berjuang merawat anaknya seorang diri dengan keadaan ekonomi yang belum begitu mapan. Dia rela membeli ASI untuk anaknya yang saat itu memang masih membutuhkannya.

Baca Juga:
Mongol Stres Blak-blakan Umur 13 Tahun Udah Begituan: Ceweknya Memang Jualan

"Jadi anak ditinggal sama Mongol usia empat bulan masih ASI. Itu masih ngontrak sepetak. Tetangga di sebelah yang ngurusin anak Mongol sehari, besoknya adiknya mamah ke Jakarta," imbuhnya.

"Terus setiap hari beli ASI di RS Cipto bawa-bawa termos, kasih uang Rp 150 ribu ke orang yang nga-ASI," cerita Mongol lagi.

Tak disangka-sangka, mantan istri kini muncul lagi setelah Mongol sukses membangun karier sebagai artis serta komika. Perempuan itu kembali menghubungi Mongol karena mendengar mantan suaminya punya Ferrari.

Baca Juga:
Mongol Stres Syok Ibunya Meninggal Dipasung: Di Genteng Banyak Makhluk Pakai Sayap

"Jadi pas anak usia delapan tahun muncullah si nyonya karena dengar berita Mongol beli Ferrari," ucap Mongol nyinyir.

Sayangnya, Mongol sudah berkomitmen buat tidak mau rujuk dengan sang mantan. Ia pun dengan tegas menolak mantan istrinya tersebut.

"Good bye," tandasnya.

Load More