Yohanes Endra | MataMata.com
Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni kembali terciduk kasus narkoba. Imbasnya, ia menjadi bulan-bulanan netizen. Ini bukan pertama kalinya suami Irish Bella ditangkap karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Kembali pada 2017, ayah dua anak ini terjerat kasus yang sama. Saat itu Ammar mengaku pakai narkoba agar lebih rileks di tengah kesibukannya.

Dinilai tak kapok, Ammar Zoni pun jadi bahan olok-olok di Twitter. Bisa dilihat dari komentar-komentar warganet di unggahan akun @tanyakanrl.

"Bukannya belajar dari kesalahan, malah lanjut ke part 2," bunyi meme yang ditujukan warganet untuk aktor 29 tahun tersebut.

Baca Juga:
Dua Kali Pakai Narkoba, Penampilan Alim Ammar Zoni Dicemooh: Miris Cuma Casing Doang!

"Namanya juga manusia ya pasti lanjut part 2," sahut akun @urrrmoon_.

"Mau kaget tapi ya emang itu hobinya dia," tambah akun @Nilouister.

"Sebenarnya orang yang tertangkap karena narkoba itu bukan dapat pelajaran buat berhenti pakai, tapi dapat pelajaran buat pakai tapi lebih hati-hati biar nggak tertangkap lagi," sindir akun @ArysDonkdeath.

Baca Juga:
Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella Kena Getah Nyinyiran Netizen: Istri Gak Becus

"Ada dua orang di dunia ini yang omongannya sangat tidak dapat dipercaya selamanya. Satu, politikus. Dan, kedua adalah pelaku narkoba," ujar akun @initialras.

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang kasihan pada Irish Bella dan kedua anaknya yang masih kecil. Namun ada yang curiga kasus narkoba Ammar Zoni mungkin pengalihan isu.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Sentul, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:
Penampilan Ammar Zoni sebelum Ditangkap karena Kasus Narkoba Digunjing: Kayak Nggak Terawat

Polisi menemukan barang bukti sabu seberat satu gram lebih. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam, saat ini Ammar Zoni masih menjalani pemeriksaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More