Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar akhirnya melakukan klarifikasi untuk kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya pada Lesti Kejora pada September 2022. Alih-alih berhasil membersihkan namanya, Billar malah dicibir hanya berusaha membela diri.

Rizky Billar membahas tindak KDRT yang ditudingkan pada dirinya dalam podcast Denny Sumargo. Sang artis membenarkan soal videonya melempar bola biliar ke Lesti Kejora yang viral, tapi itu dilakukannya secara tidak sengaja.

"Gue yakin, demi Allah, gue tidak ada niat mencelakai istri gue. Gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu, gue ingin melakukan gertakan," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (10/3/2023).

Baca Juga:
Klarifikasi Kasus KDRT ke Lesti Kejora di Podcast Denny Sumargo, Penampilan Terbaru Rizky Billar Diejek

Dalam podcast berdurasi lebih dari satu jam ini, Rizky Billar juga menceritakan kronologi dugaan KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora pada malam kejadian. Billar sekaligus meluruskan sejumlah kabar miring tentang dirinya.

Namun warganet sulit percaya dengan semua yang dikatakan Rizky Billar karena terdengar seperti pembelaan belaka. Denny Sumargo ikut menuai menuai kritik lantaran memberi panggung pada pelaku KDRT.

"Ngomongnya sambil mikir nggak natural apa adanya," komentar akun @emakesusell.

Baca Juga:
Bantah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Aksi Rizky Billar Garuk-garuk Hidung Disorot: Panik?

"Setelah nonton ini aku malah mikir kalau sampai saat ini dia masih belum full mengakui dirinya salah. Soalnya aku nangkapnya gitu," tambah akun @euis_assaeri92.

"Mau gimana tetap terlihat tidak real, banyak ditutupi, diganti cerita, lebih ke banyak bohongnya sih ini," tulis akun @witaaprilia0104.

"Pelaku KDRT yang diundang ke podcast kayaknya cuma dia ini nih. Bela diri sih boleh, cuma CCTV kan uda tersebar. Netizen juga bisa bedain yang bohong sama kagak," kata akun @mommy_ainaarie.

Baca Juga:
Klarifikasi Kasus KDRT, Rizky Billar Ditagih Netizen soal Tudingan Perselingkuhan: yang Dibahas Banting-Banting Terus

"Densu juga ngapain sih kasih panggung yang beginian," kritik akun @chilqil.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More