Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Fuji (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami alias Fuji dicap sombong usai memasang tanda dilarang foto di depan rumah barunya yang senilai belasan miliar rupiah.   Tindakan Fuji tentu saja mengundang komentar negatif dari warganet. Ada yang curiga putri bungsu Haji Faisal ini ingin bebas melakukan apa saja, seperti membawa masuk cowok tanpa khawatir bakal diviralkan.

Ada pula yang menuding Fuji sombong karena mampu membeli rumah seharga belasan miliar dengan jerih payahnya sendiri. Sebagai respons, Fuji pun mengungkap alasan sebenarnya.

"Lebih ke privasi nggak sih guys? Aku juga manusia biasa, punya batasan privasi. Aku pun belum pindah ke sana, udah direkam-rekam dan diupload orang nggak dikenal tanpa seizin aku. Risih lah," ujarnya.

Baca Juga:
Fuji Berhijab, Komen Thariq Halilintar Diserbu: Kalau Gini Dapet Restu?

Alasan Fuji bisa diterima sebagian warganet. Namun kalau tidak ingin privasinya dilanggar orang tak kenal, alangkah baiknya tidak usah pamer beli rumah sedari awal, menurut warganet lain.

"Makanya kalau beli rumah diam-diam aja nggak usah dijadiin konten. Kan jadi pada tahu kalau itu rumahnya," komentar akun @lusyana*****.

"Ya kan dia dapat duitnya dari hasil mengumbar privasi nggak sih?" tambah akun @ari2*****.

Baca Juga:
Beli Rumah Rp13 M, Fuji Ogah Rumahnya Dipotret: Dilarang Mengambil Foto

"Dia yang ngepost, dia juga yang minta privasi. Namanya udah terkenal udah siap berbagi privasi nggak sih? Kalau gitu mah jangan update rumah baru di akun yang banyak diketahui orang, jadi aman privasinya," sahut akun @rni*****.

Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji membuat publik melongo dengan kesuksesan yang diraih hanya dalam waktu kurang lebih setahun. Adik ipar Vanessa Angel ini mampu membeli rumah mewah secara tunai.

Baca Juga:
Henny Rahman Melahirkan, Fuji Disindir Main TikTok Mulu dan Disuruh Ngaji

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More