Nur Khotimah | MataMata.com
Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Kehidupan pernikahan artis secara otomatis menjadi konsumsi publik. Namun sederet artis Tanah Air justru memilih menyembunyikan identitas suami karena berbagai alasan.

Ingin tahu apa alasan sederet artis sempat sembunyikan identitas suami? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Tata Janeeta

Baca Juga:
9 Artis Nonton Konser BLACKPINK Bareng Anak, Ada yang Sambil Rayakan Ulang Tahun

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Setelah gagal pada pernikahannya yang pertama, Tata Janeeta memilih menyembunyikan identitas suami. Saat ditanya alasannya, Tata berseloroh takut sang suami baru digondol pelakor. Baru terungkap setelahnya, sosok suami Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno.

2. Vanessa Angel

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@vanessaangelofficial)

Mendiang Vanessa Angel pun sempat menyembunyikan identitas Bibi Andriansyah yang menikahinya secara siri pada 15 Desember 2019. Keputusan itu rupanya berkaitan dengan restu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Vanessa dan Bibi kemudian menikah lagi secara resmi pada 11 Januari 2020.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Nonton Konser BLACKPINK, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik bak Remaja

3. Bunga Zainal

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@bungazainal05)

Begitupun Bunga Zainal yang cukup lama menyembunyikan pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Rupanya Sukhdev Singh yang melarang Bunga Zainal untuk go public. Usut punya usut, pernikahan Bunga Zainal juga sempat tak direstui orangtua.

4. Bella Shofie

Baca Juga:
Pacaran Lama, 10 Artis Ini Akhirnya Menikah: Gritte Agatha Bakal Nyusul?

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie sempat dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor ketika memilih menyembunyikan identitas sang suami, Daniel Rigan. Status Daniel Rigan sebagai duda membuat Bella Shofie makin diyakini sebagai pelakor. Namun semua itu telah dibantah dengan bukti hubungan baik Bella Shofie dan mantan istri Daniel Rigan.

5. Sarah Azhari

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari baru mengungkap identitas suami serta ayah dari putra semata wayangnya, Albany Ray Carrascalao, pada 2020. Suami Sarah ternyata adalah pria asal Timor Leste bernama Pedro Miguel Carrascalao. Suami Sarah ternyata juga anak mantan Gubernur era Timor Timur sebelum merdeka.

6. Risty Tagor

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@ristytagor)

Beda dari artis-artis lainnya, Risty Tagor belum mengungkap identitas suami ketiganya hingga sekarang. Pria yang memberikan anak perempuan untuk Risty Tagor itu hanya diketahui berprofesi sebagai pengacara. Bahkan hingga bercerai pada 2022 lalu, identitas suami Risty Tagor itu belum terungkap.

7. Kartika Putri

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@kartikaputriworld)

Pernikahan Kartika Putri pada Agustus 2018 sempat menuai tanda tanya. Barulah pada September, identitas suami Kartika Putri terungkap yakni Habib Usman Bin Yahya yang merupakan pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhilah. Pernikahan mereka diawali taaruf sehingga berlangsung cukup cepat.

8. Tara Basro

Artis sempat sembunyikan identitas suami (Instagram/@tarabasro)

Tara Basro mengejutkan publik dengan berita pernikahannya pada 17 Juni 2020. Sosok suami Tara Basro pun sempat disembunyikan meski hanya sehari. Tara Basro rupanya menikah dengan Daniel Adnan, aktor asal Ceko bintang film Gundala dan Buffalo Boys.

Itu dia sederet artis sempat sembunyikan identitas suami dengan berbagai alasan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More