Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari dan Mertua (YouTube/Indah Permatasari)

Matamata.com - Nursyah Masih Belum Beri Restu, Beda Sikap Ortu Arie Kriting ke Indah Permatasari Bikin Haru

Arie Kriting kabarnya masih belum mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Padahal Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah selama dua tahun.

Nursyah bahkan sering melontarkan sindiran diduga untuk menantunya dalam berbagai kesempatan. Tak jarang netizen tersulut emosi karena sikap Nursyah terhadap Arie Kriting.

Baca Juga:
Kenang Kedekatan Bareng Indah Permatasari, Nursyah: Sebelum Dijambret Secara Halus!

Berbeda dengan Nursyah, sikap orang tua Arie Kriting ke Indah Permatasari rupanya sangat hangat. Hal itu terungkap dalam tayangan video saat Indah Permatasari melahirkan pada September 2022.

Kala itu, Indah Permatasari tidak ditemani oleh pihak keluarga. Terlihat hanya ayah dan ibu Arie Kriting yang mendampingi menantunya selama proses persalinan.

Ayah Arie Kriting terlihat tak kuasa menahan air mata setelah Indah Permatasari melahirkan. Begitu pun ibu Arie Kriting yang juga menangis haru melihat sang cucu untuk pertama kali.

Baca Juga:
Nursyah Ibunda Indah Permatasari Ngaku Ada yang Mau Membunuhnya: Jangan Main Ancam-ancam Sama Saya

Cuplikan tersebut belakangan viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @haikalper2023. "Lahiran pun ibu Indah tidak datang, cuma mertua setia menemani dan suami," bunyi keterangan video itu.

Terpantau ribuan netizen memberikan komentar usai menyimak video tersebut. Mereka menyoroti sikap orang tua Arie Kriting terhadap menantunya.

"Ibu bapaknya bang Arie kelihatan dari wajahnya, sepertinya orang yang baik tulus begitu," kata netizen. "Ya Allah baru lihat orang tuanya mas Arie Kriting. Kelihatan sayang banget dan tulus banget ya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Bikin Heboh Lagi, Nursyah Ibu Indah Permatasari Ngaku Diancam: Ada yang Mau Bunuh Saya!

"Tapi kak Indah beruntung banget sih dapat kak Arie yang punya tujuan hidup banyak untuk bikin kak Indah happy," tulis netizen. "Kak Indah termasuk beruntung sih dapat mertua sebaik itu," komentar netizen lain menambahkan.

Load More