Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty kondangan ke luar negeri. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty Kondangan ke Yerusalem Bareng Suami, Isi Amplopnya Bikin Kepo

Maia Estianty kembali membagikan momen bersama sang suami, Irwan Mussry. Kali ini momen yang diunggah oleh Maia Estianty diambil saat dirinya kondangan ke luar negeri.

Maia Estianty dan Irwan Mussry ternyata baru saja menghadiri undangan pernikahan di Yerusalem. Tak lupa Maia memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama mempelai pengantin.

Baca Juga:
Maia Estianty Kondangan Bareng Suami di Israel, Bikin Salfok: Kukira Bunda Corla

"At the wedding… Congratulations Nathalie and Freddy (Di acara pernikahan. Selamat Nathalie dan Freddy)," tulis Maia Estianty mengiringi unggahannya, Senin (13/3/2023).

Menghadiri pernikahan di luar negeri, tentu saja Maia Estianty tampil dengan gaya yang maksimal. Ibu tiga anak itu terlihat anggun dalam balutan dress press body warna ungu mengkilat.

Maia memilih riasan wajah cukup tebal untuk mempercantik penampilannya ketika kondangan. Ia juga mengenakan beberapa aksesoris, termasuk jam tangan serta kalung cantik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Fuji Ajak El Rumi dan Maia Estianty ke Rumah Barunya Permalukan Geni Faruk, Benarkah?

Sementara itu, Irwan Mussry tampil gagah mengenakan setelan jam hitam dan kemeja putih. Penampilan pengusaha tajir itu terlihat semakin menawan karena memakai dasi kupu-kupu hitam.

Momen Maia Estianty dan suami kondangan ke luar negeri pun mencuri perhatian netizen. Apalagi gaya Maia Estianty dalam kesempatan itu nampak begitu cantik hingga membuat netizen terpana. Ada juga yang kepo dengan amplop Maia Estianty.

"Bunda cantik banget masya Allah. Bunda nih ya kondangan luar negeri terus, keren ih. Gak kebayang isi amplopnya berapa," komentar netizen. "Lah iya bun tiket pesawatnya saja berapa belum uang kondangannya ya," timpal netizen lain.

Baca Juga:
Reaksi Ahmad Dhani Makan Masakan Maia Estianty Disorot, Misi El Rumi Sukses

"Bunda kalo rambutnya gondrong kayak apotek kosong dah, GA ADA OBAT," puji netizen. "Masya Allah Bunda aku cantik banget. Salam buat anaknya bund," imbuh yang lain. "Kayak bukan Bunda Maia, cantik banget ya Allah," tulis netizen.

Sementara itu, Maia Estianty sempat membahas kepergiannya ke Yerusalem dalam tayangan vlog di YouTube. Kala itu ia terlihat sangat antusias karena akhirnya bisa berkunjung ke Israel.

"Bunda pertama kali (ke Israel), karena dulu pertama kali visanya kan ditolak. Terus yang sekarang lolos. Ya kan kalo orang Islam nikah di Makkah, ini kan orang diundang nikahan di Yerusalem," cerita Maia Estianty dalam video tersebut.

Load More