Nur Khotimah | MataMata.com
Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Blak-blakan, Adhisty Zara Ngaku Gampang Bosan kalau Pacaran: Lima Bulan Terus Putus

Adhisty Zara secara terang-terangan membahas soal kebiasaannya dalam menjalin hubungan asmara. Mantan member JKT48 itu ternyata cukup gampang bosan ketika berpacaran.

Awalnya, Zara mengatakan bahwa dirinya baru putus dengan pria yang dipacarinya selama kurang lebih satu setengah tahun. Itu adalah masa terlama dia pacaran.

Baca Juga:
Adhisty Zara Ungkap Perbedaan Film Virgo And The Sparklings dan Sri Asih, Salah Satunya soal Batasan Umur Penonton

Desta mengambil kesimpulan bahwa Adhisty Zara sepertinya adalah tipe orang yang mudah bosan. Aktris kelahiran 2003 itu membenarkannya.

"Aku pacaran tuh kayak lima bulan, enam bulan, tujuh bulan (terus) putus," ungkap Zara dikutip dari kanal YouTube VINDES, Selasa (14/3/2023).

Ketika disuruh memilih antara musisi atau aktor, Adhisty Zara dengan tegas menjawab musisi.

Baca Juga:
7 Kontroversi dari Adhisty Zara, Terkini Kelewat Mesra dengan Okin

"Waduh, kayaknya musisi sih. Aduh kalau sesama aktor nggak mau sih. Kan aku kerjaannya aktor. Musisi aja," ujar mantan kekasih Kakang Jurnalrisa tersebut.

Belakangan Adhisty Zara santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Kebetulan, mantan suami Rachel Vennya itu adalah seorang musisi.

Sementara itu, Virgo and The Sparklings kurang begitu laku di pasaran. Film superhero ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit (BCU) itu terseok-seok mencapai 100 ribu penonton sebelum akhirnya turun layar hanya dalam beberapa hari saja.

Baca Juga:
Virgo and The Sparklings Mulai Turun Layar, gegara Adhisty Zara Kena Cancel Culture?

Kehadiran Adhisty Zara dalam YouTube VINDES untuk promosi film barunya, Virgo and The Sparklings. Dalam kesempatan tersebut, Zara juga membahas seputar karier hingga kehidupan pribadinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More