Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Daus Mini dan Istri (Instagram/dausminiasli)

Matamata.com - Polemik gugatan cerai Shelvie Hana Wijaya terhadap Daus Mini memasuki babak baru. Terkini, Daus Mini, melalui pengacaranya, Bilhuda menanggapi keputusan Shelvie Hana Wijaya mencabut poin perselingkuhan dari gugatan cerai. Ia merasa sudah sepantasnya hal itu dilakukan.

"Kan memang nggak ada bukti terkait hal itu," ujar Bilhuda di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

Mewakili Daus Mini, Bilhuda yakin poin perselingkuhan malah merugikan Shelvie Hana Wijaya bila tetap dicantumkan sampai agenda pembuktian.

Baca Juga:
Bukan Sekadar Anak Angkat, Istri Daus Mini Ngotot Temui Baby Al: Dianggap Seperti Putra Kandung

"Dalil gugatannya itu bisa jadi bumerang buat mereka," tutur Bilhuda.

Namun di sisi lain, Daus Mini juga tidak keberatan bila Shelvie Hana Wijaya masih mencantumkan poin perselingkuhan dalam gugatan cerai seperti semula. Ia sudah punya argumen untuk mematahkan poin-poin gugatan sang istri.

"Daus mengikuti prosesnya saja, sambil nanti membantah dalil tuduhan yang muncul di persidangan," jelas Bilhuda.

Baca Juga:
Istri Daus Mini Datang ke Pengadilan saat Sidang Cerai Sudah Ditunda: Seolah-olah Kami Sengaja Ditinggal

Sebelumnya diberitakan, Shelvie Hana Wijaya mencabut poin perselingkuhan dari gugatan cerai terhadap Daus Mini. Ia kini memilih memperjuangkan nafkah yang diklaim tidak dipenuhi sang suami sejak beberapa tahun belakangan.

Hanya saja, tidak ada penjelasan lebih detail tentang alasan Shelvie Hana Wijaya memilih menghilangkan poin perselingkuhan Daus Mini dari gugatan cerai. 

Padahal sebelumnya, Shelvie Hana Wijaya ngotot menyebut Daus Mini selingkuh. Hal itu juga yang sempat jadi alasan dirinya mendaftarkan gugatan cerai.

Baca Juga:
Shelvie Hana Gugat Cerai tapi Tak Hadiri Sidang, Daus Mini: Kemarin Gembar-gembor!

Daus Mini digugat cerai Shelvie Hana Wijaya pada 13 Februari 2023. Selain isu perselingkuhan, sikap tak hormat lelaki 35 tahun ke mertua disebut jadi pemicu lain.

Ini merupakan kali ketiga Daus Mini digugat cerai. Sebelumnya, rumah tangga sang komedian dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astinatri juga berakhir dengan perpisahan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More