Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Keluarga Dituduh Jadi Penyebab Putus dari Fuji, Thariq Halilintar: Netizen Bikin Skenario Sendiri

Kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji turut menyeret nama keluarga Gen Halilintar. Sejumlah netizen di media sosial menuduh keluarga menjadi penyebab Thariq putus dari Fuji.

Terbilang cukup lama diam, Thariq Halilintar akhirnya buka suara soal tuduhan netizen tersebut. Anak keempat Gen Halilintar itu mengaku sedih dengan tuduhan miring yang dialamatkan kepada keluarganya.

Baca Juga:
Beda dengan Fuji, Chandrika Chika Siap Terima Pinangan Pria Serius: Thariq Halilintar Harus Dengar Ini

"Ya makanya gua sedihin. Ini mungkin enggak bisa dibendung juga, kayak netizen di luar sana bikin skenario sendiri yang menyalahkan keluarga gua," kata Thariq Halilintar melansir YouTube OPRA Entertainment, Rabu (15/3/2023).

Thariq lantas menjelaskan bahwa keluarganya sejak awal tak pernah ikut campur dalam urusan asmaranya dengan Fuji. Ia pun mengimbau netizen untuk tidak menyerang keluarganya lewat komentar mereka.

"Sebenarnya dari awal (keluarga) enggak pernah ikut campur dalam hubungan gua gitu loh. Jadi kalau misalnya netizen nih, netizen di luar sana kalau mau serang, serang gua aja," imbuh Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Saaih Halilintar, Komentar Geni Faruk Digeruduk

"Enggak usah serang pihak Fujinya, pihak keluarga Fuji. Mereka udah baik banget. Terus keluarga gua, gua selalu doain mereka dan mereka selalu doain gua. Jadi kalau menurut gua, mendingan serang gua aja," tuturnya lagi.

Thariq tidak memungkiri dirinya merasa sakit hati dan sedih ketika keluarganya diserang netizen. Begitu pula ketika netizen menyerang Fuji dan keluarganya, Thariq juga akan merasakan hal yang sama.

Pernyataan Thariq Halilintar menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @real.dramahaluu. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak pernyataan Thariq.

Baca Juga:
Fuji Syukuran Rumah Baru, Thariq Halilintar Bikin Meleyot Kasih Kado Mahal

Sementara itu, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kandas pada akhir Januari 2023 kemarin. Perbedaan prinsip disebut-sebut sebagai alasan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Load More