Nur Khotimah | MataMata.com
Ammar Zoni. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Adik Ungkap Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Ternyata gara-gara Ini

Alasan Ammar Zoni pakai narkoba diungkap sang adik, Aditya Zoni. Karena alasan tersebut, Aditya Zoni pun merasa sang kakak seharusnya mendapatkan rehabilitasi.

Aditya Zoni menyebut bahwa memakai narkoba adalah murni kesalahan Ammar Zoni karena salah pergaulan. Ia pun menegaskan Ammar Zoni merupakan seorang pengguna sehingga harus diobati.

Baca Juga:
Ini Makanan Khusus yang Diminta Ammar Zoni saat Ditahan, Kondisinya Terkuak

"Pure pengguna dan harus diobati. Pure kesalahan dia, salah pergaulan menurut saya," tegas Aditya Zoni belum lama ini.

Sebagai adik, Aditya Zoni pun akan terus mendukung Ammar Zoni. Terlebih Aditya Zoni tahu bahwa kakaknya sudah minta maaf dan siap berubah menjadi sosok yang lebih baik.

"Yang penting sudah mengakui kesalahannya, mau berubah dan bisa lebih baik lagi, saya mendukung sebagai adik," imbuh Aditya Zoni.

Baca Juga:
Irish Bella Hamil usai Ammar Zoni Narkoba? Adik Blak-blakan Ungkap Fakta

Sementara itu, Ammar Zoni sendiri sudah menyampaikan perminataan maaf di hadapan publik. Ia juga mengakui dirinya bersalah karena kembali menggunakan narkoba.

Pada saat menjadi tersangka dan dihadirkan di depan pers di Polres Jakarta Selatan, Ammar Zoni menangis meminta maaf pada istri juga keluarganya.

"Saya mau minta maaf kepada istri saya, saya minta maaf kepada keluarga saya," kata Ammar Zoni sambil menangis, Jumat (10/3/2023) malam.

Baca Juga:
Spill Sikap Ammar Zoni di Masa Lalu, Ricky Cuaca Balik Dikomentari Netizen

Selain itu, Ammar juga meminta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa dengannya.

"Saya mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya," ucapnya sambil menundukkan kepala. (Eliza Gusmeri)

Load More