Yohanes Endra | MataMata.com
Potret terbaru Asila Maisa putri Ramzi. (Instagram/@therealasilamaisa)

Matamata.com - Ucapan Asila Maisa, anak Ramzi, menuai sorotan karena mengaku kesal terus dikenal sebagai anak Ramzi alih-alih namanya sendiri. "Jujur kan masih suka (disebut) anaknya Ramzi, jujur kayak kesal, gara-gara udah jadi penyanyi gitu, jadi pengennya dikenal sebagai Asila Maisa aja, nggak mau (disebut) anaknya Ramzi," ujarnya dikutip dari video unggahan akun gosip, Rabu (15/3/2023).

Meski kesal, putri semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah itu sebenarnya sadar bahwa label anak artis akan melekat pada dirinya dalam waktu yang lama. Untungnya sekarang sudah berkurang.

"Sebenarnya sekarang udah berkurang, semenjak aku keluarin Curang itu orang udah mulai notice-nya Asila Maisa, apalagi yang Sanggup ini, orang notice-nya udah Asila Maisa dibanding Asila anaknya Ramzi," kata penyanyi 17 tahun tersebut.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Cinta - Asila Maisa feat. Lesti Kejora

Asila Maisa mengaku senang karena tak lagi dibanding-bandingkan dengan ayahnya. Asila merasa sebagus apapun prestasinya sebagai penyanyi, pasti akan diremehkan karena memiliki orangtua artis.

Alih-alih mendapat simpati, Asila Maisa justru dikritik kurang bersyukur. Asila juga dibanding-bandingkan dengan Rizky Febian yang tak masalah terus disebut anak Sule.

"Ya emang udah dapet privilege nikmati aja kali nggak semua orang seberuntung itu," komentar akun @nisam*****.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Asila Maisa, Putri Ramzi yang Dikabarkan Dekat dengan Putra Gubernur DKI, Anies Baswedan

"Lah awalan harus gitu dulu kali, Rizky Febian aja biasa aja kok disebut anak Sule," tambah akun @falik******.

"Lama-lama juga udah lupa itu anak siapa kalau karyanya makin banyak dan disukai banyak orang," tulis akun @nurulbe******.

"Lha kan emang lo anaknya Ramzi jadi wajar lah kalau orang bilang gitu, harusnya bangga dong jadi anaknya Ramzi," sahut akun @sariwiw******.

Baca Juga:
10 Potret Asila Maisa dan Farhan Rasyid, Dikabarkan Sudah Jadian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More