Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar Ogah Lesti Kejora Stau Frame sama Cowok saat Syuting Video Klip, Netizen: Bukan Gimmick Kan?

Lesti Kejora jadi bintang video klip untuk lagu terbarunya yang bertajuk "Insan Biasa". Pedangdut cantik itu pun dipasangkan dengan idolanya, Rangga Azof.

Menurut keterangan Rizky Billar, Lesti Kejora sendiri yang memilih Rangga Azof sebagai bintang video klip "Insan Biasa". Kendati mengiyakan, Rizky Billar tak ingin istrinya satu frame dengan Rangga Azof.

Baca Juga:
Resmi Rilis Single Baru, Lesti Kejora Kasih Pesan Nyesek: Mudah-mudahan...

"Sebenarnya istri saya yang request, 'Kak, Dede mau ada model video klipnya dong.' Saya tanya siapa, lalu dia bilang, 'Idola Dede dong,' 'Siapa? Azof?' 'Iyaiya.' Akhirnya saya iyain," ungkap Rizky Billar dikutip dari video unggahan akun gosip, Kamis (16/3/2023).

Ayah satu anak itu sengaja memisahkan mereka agar tidak bersama, walaupun masih ada adegan pegangan tangan.

"Karena saya nggak mau istri saya satu frame sama model itu, jadi saya sengaja pisah," ujarnya sambil terkekeh.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora saat Rilis Lagu Baru Jadi Sorotan: Bukan Kurus Lagi Ini Mah, Ngebatin Kayaknya

Karena pengakuannya ini, Rizky Billar digoda bahwa dirinya cemburu melihat Lesti Kejora bekerja dengan pria lain. Namun menurut Billar, alasannya karena mereka bukan muhrim.

Bukannya baper dengan sikap cemburu Rizky Billar, warganet justru nyinyir. Masih banyak yang menyinggung kasus dugaan KDRT yang dituduhkan padanya pada September 2022 lalu.

"Lah, daripada ditampar suami sendiri sampai lebam? Lebay ah, biasa aja kalem namanya juga video klip, bisa diatur sama sutradara dan fotografernya kok," komentar netizen

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Biarkan Lesti Kejora dan Rangga Azof Satu Frame, Netizen Curiga Pura-pura Cemburu

"Bukan gimmick doang kan? Biar kelihatan adem nanti dipanggil sana-sini," tambah yang lain. "Ah lebay. Lo aja bisa selingkuh kok. Itu kan bukan muhrim. Kocak dah wkwk," tulis netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More