Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Yama Carlos. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Yama Carlos tampak pasrah ketika kembali digugat cerai istrinya, Arfita Dwi Putri. Berkas perceraian sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang sejak 16 Maret 2023.

Perihal gugatan cerai ini, Yama Carlos mengaku tidak mengetahui akar masalahnya. Sebab selama menjalani rumah tangga, dia merasa tidak ada pertengkaran yang hebat.

"Saya merasa sih biasa-biasa aja. Tidak ada sesuatu besar dan menyulut tentang adanya gugatan," kata Yama Carlos ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (17/3/2023).

Baca Juga:
Ayah Yama Carlos Meninggal, Istri Indra Lesmana Sembuh dari Covid-19

Ironisnya, Yama Carlos mengetahui dirinya digugat cerai melalui pesan WhatsApp. Hal itu karena sang aktor tengah berada di Garut, Jawa Barat.

"Tidak ada (pembicaraan cerai) sebelumnya. Saya kecolongan," ucap Yama Carlos.

Yama Carlos menjelaskan, dirinya berangkat ke Garut pada 21 Februari. Kala itu, tidak ada pertengkaran yang terjadi dengan sang istri.

Baca Juga:
Ayah Yama Carlos Meninggal Dunia

"Terus, besoknya saya terima WhatsApp panjang lebar. Intinya dia pergi dari rumah membawa Marco (anak)," ujar bintang film SIN ini.

Hingga saat ini, Yama Carlos tidak mengetahui keberadaan anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Jangankan bertemu, akses dengan bocah 6 tahun itu saja sudah diblokir.

Yama Carlos menerangkan, ini bukan kali pertama ia digugat cerai sang istri. Beberapa tahun lalu hal serupa terjadi, namun pasangan yang menikah di 2016 tersebut mampu mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Yama Carlos Puji Bintang Suara: Wadah yang Tepat untuk Talenta Muda

Load More