Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Fuji (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Beredar video viral yang membuat klaim Fuji dan Thariq berada di satu kamar rumah sakit yang sama. Informasi ini dibagikan oleh akun YouTube Vemi Liar.

Di akun tersebut berjudul narasi yang sangat panjang sebagai berikut. "GENI FARUK NGAMUK!!THORIQ DAN FUJI SATU RUANGAN,HINGGA AUREL ASHANTY KATAI GENI FARUK ALAY KARNA INI."

Sementara video yang berdurasi hanya 3 menit tersebut pun ramai dikomentari penggemar Fuji dan Thariq Jalilintar.

Baca Juga:
Cuma Atta dan Ameena, Geni Faruk Dituding Ogah Posting Foto Aurel Hermansyah: Kok Tega?

Apakah benar Fuji dan Thariq di satu ruangan di rumah sakit sehingga membuat Lenggogeni Faruk mengamuk?

PENJELASAN

Di video YouTube tersebut memang diawali dengan menjelaskan hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji. Kemudian narator menyebutkan jika kondisi Thariq yang sakit.

Baca Juga:
Geni Faruk Bangga Pamer Ameena Bisa Jalan, Caption-nya Diprotes

Thariq terlihat menggunakan infus, dan narator mempertanyakan bagaimana reaksi Lenggogeni Faruk melihat anaknya sakit.

Setelah mendapatkan infus vitamin, ditambah Thariq mendapat banyak semangat dari penggemarnya. Narator pun menyebutkan jika Thariq memperlihatkan jadwal padat sepanjang hari.

Sampai dengan akhir video, isi video hanya menerangkan jika Fuji juga sakit. Kondisi Fuji diinfus setelah lima jam. Narator kembali mempertanyakan reaksi Lenggogeni pada Fuji yang sakit. Namun, tidak dijelaskan jika Thariq dan Fuji pun satu kamar di rumah sakit.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Saaih Halilintar, Komentar Geni Faruk Digeruduk

KESIMPULAN

Dengan tidak ada saling hubungan antara judul yang menyebutkan Fuji dan Thariq satu kamar di rumah sakit dengan isi video di kanal tersebut, maka disebutkan jika informasi di video tersebut menyebarkan informasi bohong alias hoaks. (Amal)

Load More