Nur Khotimah | MataMata.com
Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Diam-Diam Sudah Nikah, Marshel Widianto Kembali Disentil soal Dea OnlyFans: Ngapain Waktu Itu Beli?

Marshel Widianto membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan pada Sabtu (18/3/2023). Bagaimana tidak, Marshel mengungkap bahwa dirinya sudah menikah dengan Cesen eks JKT48 dan baru saja dikaruniai seorang anak.

Di tengah kabar ini, video akhir tahun 2022 diduga jadi bukti bahwa Cesen eks JKT48 sudah hamil kala itu. Namun perut buncit Cesen memang tak terlihat jelas karena pilihan baju yang dikenakannya.

Baca Juga:
8 Kisah Perjalanan Cinta Marshel Widianto, Diam-Diam Menikah dengan Cesen Eks JKT48

Dalam video tersebut, Marshel Widianto memperkenalkan Cesen sebagai sang kekasih. Saat Marshel disapa sang perekam video, Cesen sempat terlihat pura-pura tak melihat ke arah kamera.

Sayangnya komentar miring tetap saja diterima Marshel Widianto yang sedang berbahagia menjadi seorang ayah. Kasus Marshel Widianto membeli video syur Dea Onlyfans ternyata masih belum bisa dilupakan warganet.

"Efek dea only fans," komentar netizen. "Udah ada bojo kok sih minta bok3p... Shel2.. Kurang gaya apa ya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Profil Cesen eks JKT48, Istri Marshel Widianto yang Baru Saja Melahirkan Putra Pertama

"Kalo nikahnya udah lama, ngapain waktu itu beli konten si Dea OF sampai ikut keseret kasusnya...... kan udah ada yang bening di rumah," celetuk lainnya.

Sebagai informasi, Marshel Widianto sempat terseret kasus beli 76 video syur Dea Onlyfans senilai Rp1,4 juta sekitar April 2022. Oleh sebab itu, netizen bertanya-tanya kapan Marshel dan Cecen eks JKT48 menikah yang faktanya masih disembunyikan.

Sementara itu, anak Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 diumumkan lahir pada Sabtu (18/3/3023). Kabar kelahiran anak pertama Marshel Widianto disambut bahagia oleh rekan artis dan netizen.

Baca Juga:
Video Lawas Marshel Widianto dan Cesen Viral Lagi usai Heboh Kabar Nikah, Perutnya Bikin Salfok

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More