Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Slank. (Instagram/slankdotcom)

Matamata.com - Viral video yang memperlihatkan sejumlah orang berupaya menjebol pagar di konser Slank yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (17/3/2023) malam. Momen sejumlah pemuda berupaya jebol pagar konser band Slank itu sempat terabadikan dan viral.

Video upaya jebol pagar yang diduga dilakukan oknum fans Slank itu kemudian diunggah oleh akun Instagram lambe_turah. Dalam video tampak sejumlah oknum fans menunjukkan kericuhan ketika konser Slank berlangsung.

Di mana sejumlah pemuda yang kecewa tak memiliki tiket kompak membuat keributan untuk bisa masuk menonton band idolanya.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Resolusi tahun Baru - Slank

Mereka berupaya menjebol pagar konser dengan menabrakkan diri bersama-sama. Tak hanya menabrakkan diri, sejumlah fans Slank lainnya tampak menendang dan mendorong pagar besi tersebut.

Hal itu mereka lakukan beramai-ramai dalam waktu yang sama dengan harapan kekuatan mereka yang disatukan bisa membuat pagar konser jebol. Sayangnya, upaya mereka tak berbuah manis karena pagar itu masih berdiri kokoh.

Aksi sejumlah pemuda diduga fans Slank itu juga dihadiahi tepuk tangan dari penonton lainnya yang juga tak bisa menonton. Mereka juga tampak berteriak karena tak bisa nonton konser Slank.

Baca Juga:
Profil Ndarboy Genk, Bakal Dangdutan Bareng Kaka Slank

Kerusuhan konser Slank itu langsung mendapat atensi dari warganet. Upaya mereka menjebol pagar demi bisa nonton konser itu langsung mendapat komentar nyinyir dari penikmat musik.

"Miskin banyak mau," komentar @ben***.

"Malah kalau kalian norak begitu nggak ada bikin Slank sendiri malu punya fans ngalahin binatang keliatan sangat membabi buta kelakuan orang yang di video dan juga bikin promotor mikir lagi buat ngundang Slank, karena takut kejadian begini lagi," imbuh @so_***.

Baca Juga:
Slank Bicara soal Kemungkinan Bikin Lagu dari Kasus Brigadir J: Kami Jadi Malas Ah

"Pas banget sama liriknya Slank, 'Di sini bukan anak-anak malas, tempatnya para pekerja keras'. Seakan-akan itu yang di dalem nyindir yang ngerusak di luar," balas @alv***.

"Kalau pengen gratisan nonton di Tik Tok aja," tambah @net***.

Load More