Nur Khotimah | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Gaya Busananya Sering Dihujat Tak Cerminkan Anak Ustaz, Abidzar Bodo Amat: Terserah!

Serba-serbi Abidzar Al Ghifari sebagai anak Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik seolah tak pernah luput dari sorotan. Salah satunya adalah masalah gaya busana Abidzar yang seringkali menuai kritikan di media sosial.

Ditanya soal ini, Abidzar menyampaikan komentar santai. Bintang sinetron "Surga Belok Kanan" itu merasa tidak ada yang salah dengan caranya berpakaian sehingga tak terusik dengan komentar miring netizen.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Nasihati Temannya yang Minum Alkohol: Tetap Baca Bismillah

"Sebenarnya gue nggak ngerasa salah dengan penampilan gue. Maksudnya ya kenapa itu cuma penampilan, dan mungkin konotasi penampilan itu pun tergantung pikiran netizen aja gitu," kata Abidzar ditemui di media gathering Tontonan Hari Raya (THR) Vidio, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/3/23).

Menurut Abidzar, netizen hanya menghujatnya tanpa mengetahui situasi yang dialaminya. Namun akhirnya dia memaklumi hal itu.

"Kayak misalnya kemarin gue umrah pakai celana jeans biasa, itu kalian hujat. Menurut gue itu nggak ada salahnya. Nggak apa-apa, mungkin kalian yang hujat nggak tau kondisi di sana seperti apa," ujarnya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Dicap Anak Durhaka, Abidzar Al-Ghifari Beri Reaksi Menohok

Dinilai tidak sesuai dengan statusnya yang seorang anak ustaz, Abidzar hanya santai menanggapi. Dia mengatakan kalau dirinya tak berhak menyingkirkan pikiran-pikiran negatif publik tentangnya.

"Kalau orang menganggap gue jauh dari anak ustaz, ya udah terserah, itu bukan hak gue untuk menciptakan sebuah pemikiran dalam kondisi seseorang. Gue pun di sini pengen apa yang gue pengen, dan juga menjaga nama baik gue," ujar aktor berusia 22 tahun tersebut.

Abidzar kemudian mengaku kalau sebenarnya ia juga risih dengan hujatan. Tapi pelan-pelan dia mulai bisa menerimanya.

Baca Juga:
Pose Foto Abidzar Bareng Yasmin Napper Disorot, Romantisnya Tetap Sopan

"Risih sih pasti ya, sekarang pun gue nggak bisa ngapa-ngapain juga. Mau gue ngomong mau gue nggak ngomong juga outputnya sama aja, jadi ya mending ya udah aja," tandas Abidzar. (Tiara Rosana)

Load More