Yohanes Endra | MataMata.com
Pemotretan Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Instagram/tiaraandini)

Matamata.com - Polemik hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa membuat Tiara Andini ikut terseret. Tiara, yang saat ini berstatus pacar Alshad Ahmad, dibilang sok jual mahal ketika dulu didekati banyak cowok terkenal.

Netizen terbelah menjadi dua kubu. Banyak yang mengaku kasihan pada Tiara Andini. Namun tidak sedikit yang sinis, menyebut penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh itu terkena karma lantaran sok jual mahal.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Alshad Ahmad, Tiara Andini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Di antaranya adalah Dul Jaelani, Azriel Hermansyah hingga Anrez Adelio.

Baca Juga:
Tiara Andini Gak Mau Buru-Buru Nikah dengan Alshad Ahmad, Raffi Ahmad Kasih Kode

"Tiara dulu dideketin Dul Jaelani, terus Azriel Hermansyah, dia tidak mau. Lalu tiba-tiba pacaran dengan Alshad," tulis akun @crestara_put di unggahan salah satu akun gosip, Selasa (21/3/2023).

"Padahal dulu senang banget kalau misal jadi sama salah satu dari Dul atau Azriel, tapi ya sudahlah itu pilihan dia. Dul dan Azriel juga udah punya pacar, cantik dan hebat pula. Semoga yang terbaik buat Tiara juga Alshad. Masa depan masih panjang, lanjutnya.

"Kayaknya si Tiara kena karma deh, sok-sokan jual mahal. Dulu yang deketin bucin, tapi Tiara lebih milih cowok yang tajir. Ternyata... ah sudahlah," tambah akun @jisoo_is_good.

Baca Juga:
Imbas Kasus Alshad Ahmad, Instagram Ibunda Tiara Andini Digeruduk Warganet: Selamatkan Anakmu!

Sebagai informasi, Alshad Ahmad dikabarkan pernah menikah dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Mereka diketahui menikah pada September 2022 sebelum bercerai tiga bulan kemudian.

Selama pernikahan super singkat ini, Nissa Asyifa melahirkan seorang anak, tepatnya pada Oktober 2022. Nissa baru speak up soal hubungannya dengan Alshad Ahmad pada Maret 2023.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Usai - Tiara Andini

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More