Yohanes Endra | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri disentil oleh dokter Kurniawan Satria Denta. Lewat cuitan Twitter, dokter spesialis anak tersebut mengaku kecewa dengan Kiky Saputri yang dulu sempat dikaguminya.

"Dulu berharap komika tersebut bisa konsisten menyuarakan keresahan rakyat lewat nyinyirin pejabat," tulis dokter Kurniawan Satria Denta di unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Hanya saja, menurut si dokter, kini Kiky Saputri dinilai turun kasta karena kerap membuat keributan dengan sejumlah pihak di media sosial.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Foto Ciuman dengan Suami di Jepang, Wajah Keduanya Disorot

"Tapi begitu makin terkenal, sekarang hobinya malah downgrade jadi suka bikin ribut dengan sesamanya, ya dokter lah, penggemar musik lah, macam-macam, huehehe. Gpp, people change," lanjut si dokter.

Kiky Saputri tampaknya keberatan dibilang downgrade oleh dokter Kurniawan Satria Denta. Namun komika kelahiran 1993 itu tetap menanggapinya dengan sopan.

"'Downgrade jadi suka bikin ribut dengan sesamanya.' Terima kasih dokter untuk opininya, sangat saya terima dengan hati terbuka," tulis Kiky mengutip unggahan dokter Denta.

Baca Juga:
Tak Disadari Publik, Kiky Saputri Ternyata Pernah Keceplosan Bahas Pernikahan Marshel Widianto

"Kalau dari sudut pandang saya, saya juga hanya menyuarakan opini saya seperti dokter, tapi diserang membabi buta dari mulai fisik, lonte, sampai mandul. Sehat selalu," pungkasnya.

Selama ribut dengan fans BLACKPINK, Kiky Saputri memang mendapat segala macam cacian dan hinaan seperti yang disebutkan di atas. Namun ada pula yang membela Kiky, menyebut reaksi fans berlebihan. 

Baca Juga:
Kiky Saputri Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK, Auto Balas Mak Jleb

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More