Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Borok Alshad Ahmad Terungkap, Curhatan Lawas Tiara Andini soal Anjing yang Selingkuh Disorot Lagi

Masa lalu Alshad Ahmad bersama mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, terungkap hingga menjadi buah bibir netizen di media sosial. Seiring dengan hal itu, curhatan lawas Tiara Andini kembali disorot lagi.

Adalah akun Twitter @itshamtaro yang mengungkit curhatan Tiara Andini. Saat itu, jebolan Indonesian Idol tersebut menggerutu dengan menuliskan kalimat cerita soal anjing yang selingkuh.

Baca Juga:
Ditanya Selera Bokep, Alshad Ahmad Blak-blakan soal Threesome ke Nikita Mirzani: Kalau Dua Satu...

"Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," begitu bunyi cuitan Tiara Andini yang diunggah pada awal November 2022 lalu.

Untuk diketahui, Alshad mengajukan cerai talak kepada Nissa Asyifa pada 11 Novermber 2022. Karena hal itu, si empunya akun @itshamtaro kembali mengungkit cuitan Tiara Andini tersebut.

"Ini tweet Tiara tgl 1 november 22, apa karena keciduk Tiara ya? Tapi keciduknya si Nissa ini mantan yang belum moveon dari Alshad, padahal udah jadi istri. Makanya, si Alshad langsung ceraiin karena maunya sama Tiara. Alshad beneran redflag banget jurr," ujar akun Twitter @itshamtaro, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:
Pacaran Diintilin Orang Tua, Ibunda Alshad Ahmad Trauma Gegara Kehamilan Nissa Asyifa?

Sontak, netizen menyerbu unggahan tersebut. Mereka menuliskan berbagai komentar untuk menanggapi cuitan lawas yang dibuat oleh Tiara Andini beberapa bulan lalu.

"Mikirnya cowoknya selingkuh sama cewek lain, padahal dianya yang selingkuhan," kata netizen. "Mungkin dalam batin Tiara 'njir kirain dia selingkuh, ternyata aku selingkuhannya'," sahut yang lain.

"Dan keluarga Alshad ini juga gimana ya, semua ikut nutupin atau pada nggak tahu ya kelakuan Alshad?" tulis yang lain.

Baca Juga:
Tiara Andini Gak Mau Buru-Buru Nikah dengan Alshad Ahmad, Raffi Ahmad Kasih Kode

Sementara itu, kabar pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa ramai dibahas usai data Penagdilan Agama Bandung viral di media sosial. Dalam data tersebut tertulis bahwa Alshad Ahmad menikah secara siri ketika Nissa Asyifa hamil 8 bulan.

Load More