Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Bulan Ramadhan selalu menjadi salah satu momen paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia setiap tahunnya. Pasalnya di bulan suci ini, mereka berlomba-lomba mengumpulkan pahala dengan memperbanyak ibadah dan kebaikan.

Selain itu bagi sebagian artis, Ramadhan ini makin istimewa lantaran di tahun ini mereka bisa menyambut Ramadhan bersama pasangan. Di bulan penuh berkah ini, jari momen perdana jalani puasa ramadhan setelah menyandang status sebagai seorang istri.

Kegiatan berbuka, sahur, hingga sholat Tarawih bersama bakal semakin berkesan bagi pasangan di bawah ini. Nah, siapa saja artis jalani puasa pertama sebagai istri? Intip daftarnya yuk!

Baca Juga:
6 Artis Jalani Puasa Pertama Kali Tanpa Pasangan, Teddy Syah Curhat Pilu

1. Kiky Saputri

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/kikysaputrii)

Pernah gagal nikah, akhirnya Kiky Saputri resmi dipersunting Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu. Otomatis tahun ini menjadi puasa pertama bagi Kiky setelah menyandang status istri.

2. Maudy Ayunda

Baca Juga:
Arie Kriting Jalani Puasa Pertama Bareng Indah Permatasari: Bahagia Sekali!

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/maudyayunda)

Tahun ini pun jadi momen perdana bagi Maudy Ayunda jalani puasa bareng sang suami. Seperti diketahui penyanyi cantik satu ini berstatus sebagai istri Jesse Choi.

3. Sabrina Chairunnisa

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Resmi dipinang Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022 lalu, kini Sabrina tengah menikmati peran baru sebagai istri bersama dengan kedua anak sambungnya. Tahun ini juga bakal jadi pertama kali baginya jalani momen puasa bareng suami.

Baca Juga:
11 Artis Puasa Pertama Kali Sebagai Suami Istri di Ramadan 2021

4. Masayu Clara

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/@masayuclara)

Setelah empat tahun pacaran, Masayu Clara resmi dipersunting sang kekasih pada 20 Mei 2022 lalu. Momen ramadhan tahun ini pun menjadi istimewa bagi pasangan ini karena pertama kalinya jalani puasa setelah menikah.

5. Adinda Azani

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/@dindazani)

Tahun ini juga menjadi tahun pertama bagi pasangan Adinda Azani dan Armand. Tak hanya itu, bulan puasa kali ini juga menjadi lebih istimewa dengan kabar kehamilannya yang diperkirakan telah memasuki bulan ketujuh.

6. Glenca Chysara

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/@glencachysaraofficial)

Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga tengah menikmati perannya sebagai istri Rendhi Jhon. Pasangan yang menikah pada 20 November 2022 ini pun bakal jalani momen puasa pertama sebagai suami istri.

7. Erina Gudono

Artis Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri (Instagram/erinagudono)

Artis terakhir yang jalani puasa pertama sebagai istri adalah Erina Gudono. Setelah sukses menyita perhatian dengan pernikahannya yang meriah, kehidupan rumah tangganya dengan Kaesang Pangarep juga selalu membuat publik penasaran.

Apalagi memasuki bulan Ramadhan ini, ia bakal menjalani puasa pertama setelah resmi jadi menantu Presiden RI Joko Widodo.

Nah, itu dia sederet artis jalani puasa pertama sebagai istri, momen sahur dan berbuka jadi lebih istimewa.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More