Yohanes Endra | MataMata.com
Bunga Zainal (instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal tampaknya kapok membuat konten. Ia buka-bukaan mengenai kontennya yang diduga menyindir Ria Ricis. Di hadapan Melaney Ricardo, Bunga Zainal mengaku justru disadarkan anaknya.

Anak bungsu Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Harmeel Pradhi Singh, rupanya bercita-cita ingin menjadi seorang YouTuber. Anak bungsu Bunga Zainal ternyata mendengar berita tentang ibunya, tetapi dari orang lain.

"Aku agak sebel, salah satu gurunya dia bilang 'Ibumu ada masalah'. Trus aku sampe bilang, kenapa harus dibahas ke anakku," tutur Bunga Zainal dalam konten yang tayang pada Rabu (22/3/2023).

Baca Juga:
Ria Ricis Curhat Hirup Aroma Bunga di Rumah saat Malam Hari, Sindir Bunga Zainal?

Gara-gara anaknya sampai tahu, Bunga Zainal jadi tersadar untuk berhati-hati dalam membuat konten di media sosial. "Oke berarti gue harus bener-bener jaga banget sikap dan tingkah lakuku," lanjutnya.

Atas keteledorannya tersebut, Bunga Zainal jadi punya PR untuk menjelaskan apabila yang terjadi tidak seperti dalam pemberitaan. Bunga pun mengaku sebenarnya tidak berniat menyinggung siapa pun.

"Dia nanya 'Mami bener ada ribut' 'Oh enggak itu beritanya hoax'. Aku jadinya harus ngejelasin pelan-pelan kalau berita itu nggak bener," ujar Bunga Zainal.

Baca Juga:
Sinetron Baru Bunga Zainal Segera Tayang, Netizen: Kalau Ratingnya Gak Bagus Jangan Baper

Oleh sebab itu, Bunga Zainal berhenti membagikan konten yang memancing kejulidan netizen lagi. Ibu dua anak tersebut bahkan mengaku kapok membuat konten yang berbahaya demi anak-anaknya.

"Gue kapok. Soalnya banyak yang bar-bar gitu kan. Maafkan aku ya netizen. Mungkin aku kurang baik, kurang nice. Mungkin aku bukan manusia yang sempurna," pungkas Bunga Zainal.

Baca Juga:
Hadir di Pesta Ulang Tahun Ameena, Ria Ricis Tampil Full Senyum: Untung Bunga Zainal Gak Ada

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More