Yohanes Endra | MataMata.com
Teuku Ryan Suami Ria Ricis Foto Bareng Dea Annisa. (Instagram)

Matamata.com - Potret Teuku Ryan di lokasi syuting rupanya dikomentari julid oleh netizen. Pasalnya, saat berfoto dengan menggendong bayi bareng lawan mainnya, Dea Annisa, tonjolan di area vital Teuku Ryan begitu kentara.

Bukan cuma satu, dua potret Behind The Scene (BTS) proyek yang dibintangi Teuku Ryan menunjukkan hal serupa. Sontak warganet ramai menggunjingnya, seperti yang terlihat dalam postingan @lambe__danu pada Rabu (22/3/2023).

"Jendolannya mantep juga," komentar @faadhil***. "Duh besok puasa, kenapa harus salfok k esitu sih gw," kata @vitha***.

Baca Juga:
Baby Moana Auto Manjat Saat Mau Ditinggal Ria Ricis dan Teuku Ryan: Kecil-Kecil Cabe Rawit!

"Sama apa emang begitu ya anunya ga bisa tenang," ledek akun @shely***. "Auto kena tikung ni icis, suaminya mudah berpaling," kata @dera***.

Teuku Ryan rupanya sedang sibuk syuting film "Perjalanan Pembuktian Cinta". Film yang juga dibintangi Elma Theana tersebut kabarnya akan tayang pada Desember 2023 mendatang.

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis memang tak pernah sepi dari gosip miring sejak dibangun pada September 2021. Pasalnya banyak pula peramal yang memprediksi rumah tangga keduanya tak akan bertahan lama.

Baca Juga:
Pekerjaan Teuku Ryan Jadi Pertanyaan, Dicurgai Cuma Ikut Ria Ricis Ngonten

"Apakah sesuai dg ramalan kokofengshui?" tulis akun @zr.ang***. "Deanya yang ga mau kali," balas akun @inandar***.

Teuku Ryan suami Ria Ricis belakangan sibuk syuting sinetron. Kesibukan tersebut membuat Teuku Ryan tak lagi dihujat perkara mengandalkan penghasilan sang istri yang seorang konten kreator ternama.

Baca Juga:
Nampang Terus di Konten Ria Ricis, Pekerjaan Asli Teuku Ryan Jadi Omongan Netizen

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More