Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
BCL rayakan ulang tahun ke-40. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Seorang pria yang hadir di ulang tahun ke-40 Bunga Citra Lestari menjadi sorotan. Dalam video yang ramai di TikTok, BCL tampak menggandeng sosok pria botak. BCL menarik mesra sang pria untuk ikut serta dalam kemeriahan acara tiup lilin.

BCL memakai dress hijau. Sementara pria yang digandengnya memakai jas berwarna khaki dengan kancing yang dilepas hingga memperlihatkan kemeja putih di dalamnya.

Pria tersebut tampak tersenyum bahagia melihat BCL senang di hari ulang tahunnya. Sontak, kehadiran pria tersebut menarik perhatian warganet.

Baca Juga:
Cara BCL Berdoa saat Ultah Tuai Pro Kontra: Dia Make A Wish Bukan Baca Al Fatihah

Mereka menduga pria yang berkepala plontos itu pacar baru BCL. Ada yang menyebut pria itu mirip Husein Idol. Namun, ada juga yang menyebut pria itu adalah Tiko Aryawardhana.

"Husein Idol bukan sih yang pakai baju abu?" komentar @mer***.

"Husein punya bini dan itu bukan," balas @ini***.

Baca Juga:
BCL Rayakan Ultah bareng Noah, Usia Aslinya Bikin Syok: Kirain Masih 20an, Ternyata...

"Bukan mba, itu Tiko Wardhana pacar barunya BCL," terang @alz***.

"Itu mas Tiko pengusaha kelas kakap, yakalee Husein Idol," timpal @bree***.

BCL diketahui mengikuti akun Tiko dengan username tikotiki. Dilihat dari akun Instagramnya yang dikunci, Tiko merupakan pengusaha di bidang musik. Selain itu, Tiko juga bekerja di bidang perbankan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Heboh BCL Lepas Bra saat Manggung Disentil Ariel NOAH, Benarkah?

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari menyandang status janda setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena sakit jantung.

Dua tahun menjanda, BCL kerap dijodoh-jodohkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Namun kini, dia diduga berpacaran dengan Tiko Aryawardhana. Hingga berita ini diunggah, belum ada klarifikasi resmi dari BCL.

Load More