Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi blak-blakan mengaku tidak tahu jumlah harta kekayaan suaminya sendiri, Regi Datau. Dia hanya tau kalau pajaknya selama ini dibayari oleh suaminya.

Pernyataan Ayu Dewi langsung membuat para host program FYP bertanya-tanya. “Pajak doang yang dibayarin? Kebutuhan hidup lo enggak?” tanya Irfan Hakim syok dalam tayangan baru-baru ini.

Mendengar itu, Ayu Dewi lantas buru-buru klarifikasi. “Kehidupan iya (dibayarkan) sehari-hari, cuma kalo kayak dia kerjanya apa, hasilnya berapa, aku nggak tau, dia juga nggak tau duit aku berapa,” balas Ayu Dewi.

Baca Juga:
Ditanya Capek Jadi Suami Ayu Dewi, Jawaban Regi Datau Bikin Melongo: Pinter Banget Ngibulnya

Para host tidak percaya dengan pernyataan Ayu. Ia dituding berbohong kalau tidak tau harta suaminya.

“Bohong, masa gak tau. Jadi kamu kalau nggak tau uang suami berarti dikasih jatah?” tanya Raffi Ahmad.

“Ya enggak, kan yang penting atas namanya atas nama aku. Tapi aku gak tau jumlahnya berapa,” tuturnya.

Ia juga menegaskan kepada penonton kalau istri tidak perlu tahu berapa jumlah harta suami yang penting harta tersebut atas nama sang istri.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Geng Cendol Izin Arisan ke Suami, Komentar Olla Ramlan Ngenes

Direspons Irfan Hakim, “Itu atas nama lu semuanya?” lalu dijawab Ayu, “Iya atas nama aku, iya segala macam pokoknya aku,” tegasnya.

Dibalas lagi oleh Irfan Hakim, “Waduh, pantesan gak bisa lepas, ya,” yang kemudian dijawab oleh Ayu, “Ya iyalah!” dengan nada meninggi.

Beberapa netizen mengomentari video tersebut dengan berkata kalau pantas saja suami Ayu Dewi tidak bisa meninggalkannya dikarenakan semua hartanya adalah milik Ayu Dewi.

Baca Juga:
Ayu Dewi Berhijab dan Pakai Baju Syari: Paling Manglingi di Antara Yang Lain

“Oh pantesan Regi gak berani cerai Mbak Ayu setelah kasus perselingkuhannya, lah semua sertifikat harta bendanya atas nama istri (Ayu Dewi),” tulis akun ponny***.

Sebelumnya Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 dan dikaruniai tiga orang anak.
Beberapa bulan yang lalu nama Regi Datau juga ramai dibahas di kalangan warganet atas isu selingkuh yang dilakukannya dengan seseorang yang bernama Denise Charesta.

Bersikap diam atas isu tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau nyatanya tidak terpengaruh. Mereka tetap kerap membagikan momen kemesraan mereka hingga sekarang. (Tiara Rosana)

Load More