Tiara Andini dan Ziva Magnolya. (Instagram)

Matamata.com - Alshad Ahmad Diduga Khianati Tiara Andini, Postingan Ziva Magnolya Ikut Disorot

Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah menyita perhatian publik. Alshad Ahmad seolah "menyakiti" Tiara Andini karena diduga diam-diam berstatus menikah dengan perempuan bernama Nissa Asyifa.

Di tengah kabar tersebut, postingan orang terdekat Tiara Andini dan Alshad Ahmad pun ikut menjadi sorotan. Salah satunya unggahan Ziva Magnolya yang merupakan sahabat dekat Tiara Andini.

Baca Juga:
Gercep Lakukan Ini usai Alshad Ahmad Diterpa Isu Miring, Sikap Ortu Tiara Andini Dipuji: Cerdas!

Dalam akun Instagram-nya, Ziva membagikan empat stories. Tiga yang pertama merupakan tautan dari lagu miliknya di Spotify yang berjudul "Munafik", "Pilihan yang Terbaik", dan "Bahagia?".

Setelah itu, di story berikutnya, Ziva membagikan tautan album Tiara Andini. Hal itu membuat netizen menduga bahwa ia sedang menyinggung hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

"Cara Ziva nguatin sahabatnya gasih?" tulis akun @byalloy di TikTok, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga:
Video Lama Alshad Ahmad Siap-siap Rayakan Valentine Digeruduk: Mau Unboxing Tiara Andini?

Berbagai komentar diberikan oleh netizen di TikTok usai menyimak video tersebut. Mereka seolah menyarankan Tiara untuk tidak memberikan klarifikasi atas masalah yang tengah dihadapi olehnya.

"Titi (Tiara) gak perlu klarifikasi, Titi cukup fokus karir dan bahagianya saja sudah sangat cukup bagi mootiara," tulis netizen. "Gak butuh alshad maung, titi kuat yaa," tambah lainnya.

"Bahagia?" komentar seorang pengguna TikTok dengan judul lagi Ziva. "Klarifikasi tiara? bukan tiara yg harus nya klarifikasi tp 2 pemeran utama nya A sm N," ungkap netizen yang lain.

Baca Juga:
Dianggap Tahu Alshad Ahmad Napsuan dan Suka Zina, Tiara Andini: Dia Bisa Gaya Lilin!

Sementara itu, hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa kini tengah viral dibahas di media sosial. Belakangan diketahui ternyata Alshad Ahmad sudah menikah dengan mantan kekasihnya itu pada 30 September 2022.

Hal tersebut diketahui dari foto riwayat perkara perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, dalam status pembuatan akta cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Load More