Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram/alshadahmad)

Matamata.com - Masa Lalu Alshad Ahmad Terbongkar, Tiara Andini Dinasihati Psikolog: Kamu Harus...

Masa lalu Alshad Ahmad dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, belakangan terbongkar. Disebutkan bahwa Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa Asyifa yang kala itu tengah hamil 8 bulan.

Kabar kontroversial ini ikut dikomentari oleh psikolog, Lita Gading. Dalam unggahannya, Lita Gading mengomentari sikap Alshad Ahmad yang sampai sekarang belum memberikan tanggapan resmi soal ini.

Baca Juga:
Mantan Pacar Tiara Andini Disorot Usai Kasus Alshad Ahmad: Definisi Berjuang Akan Kalah dengan yang Beruang

"Kebenaran itu hak dia. Apa pun yang dia lakukan, dia harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya," ujar Lita Gading lewat video TikTok yang diunggah pada Rabu (22/3/2023).

Kemudian, Lita menyebut Tiara Andini sebagai anak manis yang memiliki karier cemerlang di usia muda saat ini. Lantas, Lita menyarankan supaya Tiara tetap fokus pada kariernya, apalagi sekarnag dia sedang naik daun.

"Jangan terpuruk hanya gara-gara masalah ini. Kamu harus fokus kepada permasalahan kamu, tujuan kamu mencapai titik karier yang paling baik," kata Lita lagi.

Baca Juga:
Senyum Tiara Andini di Tengah Kabar Pernikahan Alshad Ahmad Disorot: Gila, Itu Susah!

Selain itu, Lita juga mendukung sikap Tiara untuk tetap tak membagikan pendapat apa pun terkait perceraian diam-diam pacarnya yang baru saja terungkap ke publik.

"Kamu berikan kesempatan kepada Alshad dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah itu. Silent, please, tidak untuk konsumsi public. Oke?" tutup Lita Gading.

Hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa kini tengah viral dibahas di media sosial. Belakangan diketahui ternyata Alshad Ahmad sudah menikah dengan mantan kekasihnya itu pada 30 September 2022.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Diduga Khianati Tiara Andini, Postingan Ziva Magnolya Ikut Disorot

Hal tersebut diketahui dari foto riwayat perkara perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, dalam status pembuatan akta cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Alshad sendiri disebut sudah berpacaran dengan Tiara Andini sejak Maret 2022, kemudian menikah dengan Nissa pada September 2022 dalam kondisi Nissa mengandung buah hati bersama Alshad. Bayi mereka kemudian lahir pada Oktober 2022.

Kabar ini belakangan masih terus jadi perbincangan. Opini netizen terpecah, namun banyak yang mengaku kasihan dengan Tiara Andini selaku kekasih Alshad Ahmad sampai saat ini.

Load More