Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat menceritakan perjuangannya untuk bisa bertemu sang cucu, Gala Sky, yang kini diasuh oleh keluarga Haji Faisal. Ayah kandung mendiang Vanessa Angel itu mengaku tak bisa leluasa bertemu Gala Sky.

Untuk bertemu sang cucu, Doddy mengaku kalau dirinya harus melewati sejumlah prosedur untuk mendapatkan izin. Diakui oleh Doddy, prosedur tersebut membuatnya merasa malas.

"Sebenarnya sih enggak ada berat (untuk bertemu Gala), tapi prosedurnya ini yang bikin malas gitu, kita harus izin dulu," ujar Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip pada Kamis (23/3/3023).

Baca Juga:
Detik-detik Fadly Faisal dan Gala Sky Melengos depan Doddy Sudrajat Viral: Gak Mau Nyapa?

Doddy mengatakan kalau selama ini publik sudah tahu kalau dirinya kerap kali dihalangi untuk bertemu Gala Sky. Ia merasa seolah seperti pengemis saat ingin bertemu cucu. Padahal Gala Sky sejatinya adalah darah dagingnya sendiri.

"Teman-teman sudah tau kan kita ke sana berapa kali juga enggak ketemu, ke sana juga enggak dikasih. Karena melihat kejadian-kejadian itu ya sudah kita jadi malas. Dan kayaknya kok kita ngemis banget gitu, untuk ketemu darah daging aja kok kayak gitu," keluh dia.

Mayang selaku anak dari Doddy juga mengaku rindu pada ponakannya itu. Lebih lagi saat ini Gala sudah tumbuh menjadi anak yang semakin pintar dan lucu. Meski jarang bertemu, Mayang tetap mengantarkan doa terbaik untuk Gala.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Koar-koar Mayang Punya Bakat, Dongkol gegara Fuji Beli Rumah Rp13 Miliar?

"Doanya buat Gala, semoga Gala jadi anak yang sukses suatu saat nanti, anak yang bisa membanggakan mami-papinya di atas sana. Jadi anak yang saleh dan semoga Gala sehat selalu," harap dia.

Sementara itu, Doddy Sudrajat sendiri sempat berseteru dengan keluarga Haji Faisal terkait hak asuh dan hak wali Gala. Namun setelah persidangan panjang, hak asuh dan hak wali atas Gala jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal. Oleh karena itu sekarang Gala diasuh Haji Faisal dan keluarga. (Adia Rahmansyah)

Baca Juga:
Gak Nonton Konser BLACKPINK, Doddy Sudrajat Gelar Meet and Greet Mayang di Loteng: Kirain Lagi Jemuran

Load More