Gabriel Prince (instagram/phrrince)

Matamata.com - Gabriel Prince akhirnya memberi klarifikasi terkait kontennya dengan sang adik, Philipus Royce, yang membahas visual Lyodra Ginting. Terkait hal itu, akhirnya Gabriel Prince meminta maaf dan menjelaskan di Instagram Story-nya, Jumat (24/3/2023).

"Aku mau minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung atau tidak nyaman buat kalian, tapi aku harus meluruskan kalau aku tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan orang lain atau tidak menghargai mereka," tulis Gabriel Prince.

Menurutnya, apa yang ditangkap penggemar Lyodra Ginting merupakan hanya kesalahpahaman semata.

Baca Juga:
Diduga Balik Sindir Gabriel Prince, Cara Lyodra Dipuji: Dia Kalau Nyinggung Orang Emang Berkelas Ya!

Gabriel Prince pun menyinggung bagaimana dirinya sedari kecil dididik mengenai etika dan sikap sekaligus kejujuran. Serta fakta bahwa pelaku seni bekerja keras menggunakan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Sekali lagi aku minta maaf atas kesalahpahamannya. Semoga kita semua lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial dan saling mendukung untuk terus berkarya. Terima kasih," tandasnya.

Diketahui, belakangan Gabriel Prince sedang menjadi sasaran hujatan penggemar Lyodra Ginting lantaran memberi nilai rendah dalam hal visual pelantun 'Sang Dewi' itu.

Baca Juga:
Gabriel Prince Diamuk usai Nge-Rate Wajah Lyodra 3,5/10: Se-perfect Apa Sih sampai Berani Kasih Nilai Gitu?

"Kalau lihat foto ini, mungkin aku ngasihnya 3,5," kata Gabriel Prince dalam konten tersebut, merujuk kepada foto Lyodra Ginting.

Gara-gara itu, penggemar Lyodra Ginting menyerang akun Instagram Gabriel Prince dan memintanya untuk segera meminta maaf.

Baca Juga:
Naura Ayu dan Gabriel Prince Pacaran? Foto Mesra Bikin Publik Tebak-tebakan

Load More