Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Baby Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Pro kontra tertuju pada Krisdayanti usai memberi minum kopi kepada cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Namun, belakangan ini, Krisdayanti mengungkapkan alasannya mengapa ia memberikan kopi kepada Ameena. Bukan tanpa sebab, rupanya hal itu dilakukan berdasarkan pengalamannya.

Mantan istri Anang Hermansyah tersebut mengaku pernah mengalami penyakit step dan sempat kritis. Tak hanya itu, nyawa Krisdayanti pada saat itu hampir tak terlolong.

Tetapi anggota DPR RI tersebut mengaku bisa selamat usai sang ibu memberinya kopi. Oleh karena itu, Krisdayanti pun memberikan kopi kepada Aurel Hermansyah dan kini cucunya.

Baca Juga:
Krisdayanti Beri Baby Ameena Kopi Jadi Kontroversi, Ungkap Kondisi Parah Aurel Hermansyah yang Sembuh Berkat Kopi

"Saya kasih Ameena satu atau dua sendok seruput kopi misalkan, mungkin pasti ada pro dan kontra. Tapi memang semua berdasarkan background, flashback, pengalaman saya. Jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil karena saya itu bener-bener sembuh dari step yang kritis yang mau meninggal usia 2 tahun," ucap Krisdayanti dalam cuplikan video yang dibagikan kembali oleh akun Instagram rumpi_gosip.

Akibat kejadian itu, Krisdayanti percaya bahwa kopi dapat menyembuhkan penyakit step yang kerap menyerang anak-anak. Ia kemudian menjadikannya sebagai tradisi dalam keluarga.

"Jadi saya sangat percaya kopi itu memang menjadi bagian dari rutinitas keluarga saya dari turun-temurun dulu," tuturnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Klarifikasi soal Suapi Kopi ke Ameena, Berkisah Hampir Meninggal saat Umur 2 Tahun

Namun, Krisdayanti tak asal memberikan jenis kopi kepada Aurel dan Ameena. Ia tak pernah meminum kopi kemasan ataupun kopi yang terlalu banyak campuran gula dan bahan lainnya.

"Asalkan jangan kopi sachet atau yang viral kopi plus gula mix pemanis dan lain-lain," tambahnya.

Selain itu, Krisdayanti juga menjelaskan bahwa ia tak setiap hari memberikan kopi kepada Ameena. Ia juga melihat respons Ameena yang tampak penasaran dengan kopi yang diminumnya, sehingga memberikan beberapa sendok kopi kepada sang cucu.

Baca Juga:
Beda Sikap Lenggogeni Faruk dan Krisdayanti ke Menantu Disorot: Emang Mertua Gokil

"Saya ketemu Ameena juga kan nggak setiap hari, pas seminggu dua kali saya sesempetnya. Nah dia itu kalau ngelihat saya ngopi, dia gitu (ngelihatin). Siapa yang tega gitu kan, jadi dia udah mangap aja. Kasih seruput terus kayak nggak nolak sama sekali," timpal Krisdayanti.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah juga angkat bicara tentang Krisdayanti yang memberi anaknya kopi. Istri Atta Halilintar itu mengaku tidak menyangka jika Ameena pun menyukai kopi seperti dirinya. (Saka Junji)

Load More