Nur Khotimah | MataMata.com
Hijab Nagita Slavina saat bukber. (YouTube/RANS Entertainment)

Matamata.com - Harganya Rp13 Juta, Hijab Nagita Slavina saat Bukber Diomongin: Bahannya Setipis Kesabaran di Bulan Ramadan

Penampilan Nagita Slavina dalam berbagai kesempatan memang kerap menarik perhatian. Tak terkecuali gaya busana Nagita Slavina ketika bukber alias buka bersama keluarga di awal Ramadan kemarin.

Dipantau dari unggahan YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar buka bersama keluarga besar di rumah baru mereka. Nagita pun tampil cantik dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Penampakan Kompor Sultan Nagita Slavina Seharga Mobil dan Rumah, Netizen Lega Sudah Lihat Wujudnya

Ibu dua anak itu mengenakan mini dress yang lengan pendek dengan detail lucu di bagian leher. Karena sedang Ramadan, ia pun melengkapi penampilannya dengan memakai hijab bermotif yang tak kalah cantik.

Menilik unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, hijab Nagita Slavina saat buka bersama adalah koleksi rumah mode dunia asal Paris, Hermes. Harga hijab tersebut tentu saja tak sembarangan.

Kerudung Nagita Slavina rupanya dibanderol dengan harga Rp13,1 juta. Keterangan dari berbagai sumber menyebutkan bahwa hijab motif zebra pegasus tersebut terbuat dari perpaduan bahan sutra dan cashmere.

Baca Juga:
Mama Rieta Sebut Banyak Pria Mau Dampingi Nagita Slavina, Tanda Bahaya Buat Raffi Ahmad?

Netizen langsung ramai memberikan komentar terkait hijab branded yang dipakai oleh Nagita Slavina. Beberapa netizen mengomentari perihal bahan hijab tersebut karena nampak tipis, padahal harganya mahal.

"13 jt, bahannya setipis kesabaranku di bulan ramadhan," celetuk netizen. "Ya allah padahal kainya kayak saringan tahu (emoji menangis)," tulis yang lain. "Padahal tipis loh itu kainnya," sahut lainnya.

"Hijab bukan sembarang hijab, we kalo pake begitu udah kek jualan bawang," kata netizen. "Kalo gua yang make orang gak bakalan percaya gua pake hijab seharga 13 jetong," pungkas netizen.

Baca Juga:
Perdana Jadi Host Acara Sahur, Nagita Slavina Ngaku Ngantuk: Boleh Gak Leha-Leha?

Sementara itu untuk baju, Nagita Slavina memilih produk dari merek fesyen miliknya sendiri, yakni Nagita Slavina.co. Koleksi bernama Green Midi Dress with Fringe itu dibanderol dengan harga nyaris Rp1,3 juta.

Load More