Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Ubah Nama Akun TikTok usai Ammar Zoni Terjerat Narkoba, Irish Bella Tuai Dukungan: Dia Berhak Bahagia

Aktivitas Irish Bella di media sosial terus menjadi sorotan setelah Ammar Zoni terjerat kasus narkoba lagi. Momen ketika Irish Bella ketahuan mengubah nama akun TikTok pun jadi topik yang cukup hangat.

Perubahan nama akun TikTok Irish Bella disoroti oleh akun Instagram @lambe_danu. Disebutkan bahwa ada perubahan yang cukup mencolok dari nama akun TikTok yang dipilih oleh Irish Bella.

Baca Juga:
Ibunda Irish Bella Tulis Anaknya Pantas Dapat yang Lebih Baik, Sentil Ammar Zoni?

Sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella memiliki akun TikTok bersama dengan nama user Ammar Z & Irish B. Namun, akun TikTok itu sekarang berganti nama menjadi @mrs.irishbella, yang artinya hanya digunakan oleh Irish Bella.

Sejumlah netizen di akun Instagram @lambe_danu lantas heboh menyoroti perubahan nama tersebut. Ada yang curiga Irish Bella akan menggugat cerai Ammar Zoni. Tapi ada juga yang memaklumi dan justru memberikan dukungan.

"Ini termasuk gak setia gak ibu-ibu, kayak Dhila Bekti kah? menurut ibu-ibu gimana? aku jangan dibully yah," kata netizen. "Kalau lakiknya toxic nggak papa, Irish berhak bahagia," bela yang lain.

Baca Juga:
Irish Bella Unggah Foto Tatapan Tajam, Diminta Jangan Tinggalkan Ammar Zoni

"Kapok lah dia, sekali dimaafin la kok keterusan. Lakinya gak tahu diri punya anak kecil-kecil malah nekat aja lanjutin hobbynya. Benar tuh jadi mbak Irish mending run," komentar netizen lagi. "Irish berhak bahagia," pungkas lainnya.

Isu keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan memang muncul seiring ditangkapnya sang aktor atas kasus narkoba. Ini adalah kedua kalinya Ammar Zoni terjerat kasus yang sama.

Semua berawal dari unggahan Instagram ibu Irish Bella dengan caption menegaskan bahwa anaknya layak mendapat yang terbaik. Sejumlah netizen menduga ibu Irish Bella mendukung anaknya bercerai dengan Ammar Zoni karena kasus narkoba.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Didampingi Hotman Paris, Irish Bella Jenguk Ammar Zoni Bawa Surat Cerai, Benarkah?

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Irish Bella maupun pihak Ammar Zoni soal isu keretakan rumah tangga mereka.

Load More