Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Netizen Mencak-Mencak, Terungkap Reaksi Aurel Hermansyah saat Krisdayanti Kasih Ameena Kopi

Aksi Krisdayanti memberikan kopi kepada Ameena beberapa waktu lalu menyulut komentar dari netizen. Mereka ramai menegur Krisdayanti atas hal tersebut. Lantas, bagaimana reaksi Aurel Hermansyah?

Krisdayanti mengungkapkan bahwa Aurel sebenarnya sudah tahu dirinya memberikan kopi kepada Ameena. Sebab, Krisdayanti juga terbiasa memberikan kopi untuk Aurel sewaktu kecil. Tentu dengan takaran yang tak sembarangan.

Baca Juga:
Krisdayanti Gelar Buka Puasa Bersama di Tengah Larangan Pemerintah: Kami Sederhana

Begitu pula dengan Atta Halilintar yang juga tahu soal kebiasaan ibu mertuanya tersebut. Sikap orang tua Baby Ameena membuktikan bahwa mereka percaya pada pengalaman Krisdayanti selama ini.

"Jadi kayaknya bapak ibunya juga udah udah udah, oh ya memang itu neneknya udah ngasih pengalaman begitu," ungkap istri Raul Lemos ini.

Sebelumnya, perempuan 48 ini menceritakan kalau pernah selamat dari step kritis karena minum kopi. Hal itu terjadi saat usianya masih kecil sekitar dua tahun. Hal itu yang mendasarinya memberikan kopi untuk anak-anaknya hingga ke cucu juga.

Baca Juga:
Krisdayanti Ulang Tahun ke-48, Ucapan Aurel Hermansyah Diserbu: Ini Bukti Didikan Atta Halilintar

"Memang semua berdasarkan background flashback pengalaman saya, jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil. Karena saya itu bener-bener sembuh dari step yang kritis, yang mau meninggal usia dua tahun (gara-gara kopi)," bebernya.

Namun tentunya bukan kopi yang sudah dicampur gula melainkan benar-benar kopi asli yang diberikan.

"Jadi saya sangat percaya kopi itu memang menjadi bagian dari rutinitas keluarga saya dari turun temurun dulu. Benar gitu. Asalkan jangan kopi saset, kopi gula mix, pemanis yang lain-lainnya," tambahnya.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Beri Minum Kopi ke Ameena: Dulu Aku Hampir Meninggal

Dari pengalaman KD seperti itu, tak sedikit netizen yang mengaku mengalami pengalaman yang serupa.

"Kopi nya juga gak banyak teman-teman, 1 sendok teh aja. di keluarga aku juga gitu tapi gak sering. paling 1-2 kali aja," komentar netizen lain. "Setuju, mba kd 3 anak saya juga sya kasih kopi hitam 1 sendok supaya tidak cepet step kalau lagi panas badan nya," pungkas netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More