Nur Khotimah | MataMata.com
Kelurga Gen Halilintar puasa pertama (Instagram/@genhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar Bukber Mewah di Luar Negeri, Netizen Kepo: Mereka Kerjanya Apa Ya?

Gan Halilintar menjadi salah satu keluarga yang menjalani puasa Ramadan di luar negeri. Menurut pantauan di media sosial, Gen Halilintar belakangan tengah berada di Dubai.

Beragam aktivitas Ramadan selama berada di luar negeri pun rajin dibagikan oleh Gen Halilintar ke akun media sosial mereka. Termasuk momen buka bersama alias bukber di negeri orang.

Baca Juga:
Viral Geng Cewek Tiru Gaya Pakaian Gen Halilintar, Netizen: Menantu Idaman

Video Gen Halilintar bukber dibagikan oleh Sohwa Halilintar ke TikTok pada Sabtu (25/3/2023). Terlihat keluarga Gen Halilintar menggelar buka bersama di sebuah tempat makan mewah.

Sohwa Halilintar membuka videonya dengan memamerkan outfit serba hitam yang dipakainya kala itu. Ia lantas menunjukkan anggota keluarga lain yang ikut bukber, termasuk Qahtan si bungsu.

Melengkapi unggahannya, Sohwa memperlihatkan menu yang disantap keluarganya ketika bukber. Rupanya mereka memilih menu khas Timur Tengah untuk disantap bersama.

Baca Juga:
Bukber Mewah di Dubai, Outfit Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar Dinyinyiri: OKB Norak!

"Iftar. Ramadhan mubarak," tulis Sohwa Halilintar mengiringi unggahannya.

Unggahan Sohwa Halilintar cukup mencuri perhatian hingga berhasil ditonton jutaan kali dengan ratusan komentar. Sejumlah netizen kepo mempertanyakan perkejaan Gen Halilintar yang lebih sering tinggal di luar negeri.

"Keluarga Gen kerja apa ya? Di luar negeri terus idupnya," kata netizen kepo. "Usahanya di luar negeri juga banyak mba," timpal akun lain menjelaskan. "Mba adsen YouTube mereka kalo digabungin miliaran," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sakit Hati Gen Halilintar Dihujat, Thariq Halilintar Pasang Badan: Serang Gue Aja!

Sebagai informasi, Gen Halilintar diketahui memiliki beberapa bisnis dari beragam bidang. Beberapa di antaranya adalah usaha peternakan di Australia dan usaha butik serta kafe di Paris.

Anak-anak Gen Halilintar juga memiliki channel YouTube masing-masing dengan jumlah subscriber ratusan ribu hingga jutaan. Ini bisa dibilang berhasil menjadi salah satu sumber kekayaan keluarga Gen Halilintar.

Load More