Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher Suruh Alshad Ahmad Nikahi Tiara Andini dan Nissa Asyifa: Gakpapa, Keren Kan!

Gosip seputar masa lalu Alshad Ahmad dan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, sampai ke telinga Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik itu pun memberikan solusi yang dinilai tepat untuk Alshad Ahmad.

Untuk diketahui, belakangan muncul gosip Alshad Ahmad sudah menikah dengan Nissa Asyifa secara siri pada akhir tahun 2022. Kabarnya Alshad menikahi Nissa dalam keadaan hamil 8 bulan.

Baca Juga:
Sering Liburan Bareng, Gaya Pacaran Alshad Ahmad dan Tiara Andini Jadi Gunjingan: Udah Unboxing?

Terkait kabar tersebut, Aldi Taher memberikan saran yang cukup berani. Di mana ia secara terang-terangan menyarankan agar Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa dan kekasihnya sekarang, Tiara Andini.

“Ya saya doain Alshad nikahin Tiara dan nikah juga sama Nissa, poligami," ujar Aldi Taher kepada Alvin Adam dalam tayangan YouTube Cumicumi, dikutip pada Senin (27/3/2023).

Mendengar pernyataan Aldi Taher yang seolah bercanda itu, Alvin Adam pun tertawa. Namun ia menegaskan bahwa hal itu tidak apa-apa.

Baca Juga:
Tiara Andini Ungkap Alshad Ahmad Sering Umbar Janji Manis: Buta Mata Terlalu Bucin?

"Loh, gak apa-apa, keren kan," kata Aldi Taher.

Tak berhenti di situ, Aldi Taher juga membuatkan sebuah lagu untuk Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Ia memang kerap nimbrung di saat muncul permasalahan artis yang menghebohkan publik.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat membuat beberapa lagu yang terinspirasi dari kisah para selebriti. Seperti lagu untuk Bunga Zainal dan Ria Ricis yang saat itu tengah terlibat konflik dan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditimpa kasus KDRT.

Baca Juga:
Meutia Amanda Dongkol Alshad Ahmad Diatur Gya Sadiqah Cs: Kayak Gak Berani Berontak

Selain itu, Aldi Taher juga merilis lagu yang ia nyanyikan khusus untuk mantan istrinya, Dewi Perssik dan calon suaminya, Rully bertajuk Kutitipkan Setengah Hatiku. (Meiko Chan)

Load More