Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Terungkap Isi Chat Ferry Irawan sebelum KDRT, Kirim Link Video yang Bikin Venna Melinda Kesal

Sidang perdana kasus dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melina mengungkap berbagai hal baru. Salah satunya isi chat Ferry Irawan yang dikirim sebelum kejadian dugaan penganiayaan.

Dalam sidang yang digelar pada Senin (27/3/2023), Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa Ferry Irawan sempat mengirim link video yang membuat Venna Melinda kesal.

Baca Juga:
Terungkap, Jaksa Akui Venna Melinda Pukul Kepalanya Sendiri saat Ribut dengan Ferry Irawan

Link video tersebut dikirim lewat WhatsApp oleh Ferry Irawan setelah sang istri menolak diajak berhubungan badan. Video itu merupakan tayangan lawas Venna Melinda ketika sedang olahraga sebelum memakai hijab.

"Sekitar pukul 06.00 WIB, saat saksi korban bangun tidur melihat handphone dan melihat pesan Whatsapp dari Ferry Irawan link YouTube saat sedang berolahraga sebelum menggunakan hijab. Dan mengatakan inilah dosa jariyah," kata Ferry Irawan.

Perdebatan terjadi usai pesan dibaca Venna Melinda dan dihapus oleh Ferry Irawan.

Baca Juga:
Merasa Jadi Tumbal Venna Melinda, Ferry Irawan: Saya Bagaikan Pohon yang Harus Disingkirkan

"Sangat tidak relevan dengan keadaan saya yang sudah berhijab. Jadi buat apa hal kecil ini dipermasalahkan hanya gara-gara saya tidak mau berhubungan badan," kata Venna Melinda yang ditiru jaksa.

Mendengar jawaban itu, lanjut JPU, dalam dakwaannya, Ferry Irawan tidak terima dan langsung mencolek bagian intim Venna Melinda.

"Mau gitu (hubungan badan) aja susah banget sih," jaksa, meniru Ferry.

Baca Juga:
Foto Sumringah Bareng Anak, Perubahan Wajah Venna Melinda Disorot: Lebih Real

Setelah perdebatan panjang, Venna duduk bersimpuh di lantai, menangis dan memukuli kepalanya sendiri dengan tangan terbuka sebanyak tiga kali.

Ferry Irawan kemudian mengangkat dan membanting Venna Melinda ke tempat tidur. Ferry langsung menindih Venna Melinda dan membenamkan dahinya ke kepala sang istri sekitar 5 menit.

"Tolong ini hidung mau patah, sakit banget ini," pinta Venna Melinda, kembali seperti yang ditiru jaksa.

Usai aksi itu, hidung Venna Melinda mengeluarkan darah. Dia coba meminta pertolongan lewat ponselnya maupun telepon kamar hotel namun dihalangi oleh Ferry Irawan.

Ferry Irawan juga sempat mengancam Venna Melinda sesaat setelah dia keluar kamar dan meminta pertolongan pegawai hotel.

Adapun sidang KDRT dengan tersangka Ferry Irawan dan korban Venna Melinda akan kembali digelar pada 30 Maret mendatang. Agendanya jawaban atas eksepsi yang diajukan oleh penasihat hukum. (Firman Doni)

Load More