Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Erina Gudono bagikan sejumlah kegiatannya selama bulan puasa lewat media sosial. Sederet potret Erina Gudono kajian Ramadan berhasil membuat publik takjub dengan kecantikan wajahnya. Banyak yang memuji istri Kaesang Pangarep itu mempunyai wajah cantik yang bikin adem.

Lewat caption panjang yang Erina Gudono tulis dalam postingannya tersebut, ia menceritakan pelajaran yang diambilnya dalam kajian Ramadan itu. Salah satu yang Erina Gudono ceritakan adalah tentang ajaran kasih sayang dari Nabi Muhammad SAW. Hal itu membuat Erina semakin belajar dan yakin bahwa Islam adalah agama yang penuh cinta.

Selain itu, penampilan Erina Gudono yang kalem dalam balutan gamis membuat terpana dan salah fokus saking cantiknya. Penasaran secantik apa? Intip langsung lewat deretan potret Erina Gudono kajian Ramadan berikut.

Baca Juga:
Erina Gudono Dipuji Tak Ajak Foto Jennie, Gaya Pacaran Alshad Ahmad Disorot

1. Cantiknya bikin adem

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Begini cantiknya menantu Presiden Joko Widodo ketika mengikuti kegiatan kajian Ramadan. Kecantikan yang dimiliki oleh Erina Gudono memang sudah diakui dan tak perlu diragukan lagi. Tapi ketika memakai gamis dan kerudung, dirinya tak hanya terlihat cantik tapi juga memancarkan aura adem pada siapa yang memandangnya.

2. Tampil sederhana

Baca Juga:
Alasan Gak Foto Bareng Jennie BLACKPINK Meski Ketemu, Erina Gudono: Salut Banget

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Berstatus sebagai Putri Indonesia DIY 2022 dan istri dari anak presiden, tidak membuat Erina Gudono jor-joran dalam hal penampilan. Ia tetap tampil sederhana dengan makeup natural. Padu padan busana dan aksesoris yang dipakainya pun cukup simple dengan hanya memakai cincin, gelang, dan anting kecil.

3. Ikut tausiyah Habib Ja'far

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Kajian Ramadan yang diikuti oleh Erina Gudono diisi tausiyah oleh pendakwah idola generasi muda yaitu Habib Ja'far. Bersama dengan rekan-rekannya Erina menyempatkan diri berfoto bersama dengan Habib Ja'far. Melalui tanggapan Erina atas pertanyaan netizen di kolom komentar, rupanya kajian itu dilakukan di rumah salah satu temannya. Sayangnya kala itu Erina tidak ditemani Kaesang Pangarep karena sedang sakit.

Baca Juga:
6 Potret Erina Gudono di Paris Fashion Week, Cantiknya Berkelas sampai Ketemu Jennie BLACKPINK!

4. Banyak belajar

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Terlihat ada cukup banyak jamaah yang ikut kajian jelang buka puasa bersama Habib Ja'far. Erina Gudono mengaku mendapat pelajaran berharga dari materi tausiyah yang disampaikan oleh Habib Ja’far. Salah satunya adalah tentang cinta kasih yang Nabi Muhammad SAW ajarkan. Erina belajar bahwa sikap cinta kasih bukan hanya diberikan kepada orang yang kita sayangi. Tapi juga pada mereka yang membenci termasuk kepada hewan dan makhluk hidup lainnya.

5. Senyumnya memikat

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono terlihat memperlihatkan senyum yang manis memikat selama mendengarkan tausiyah. Senyum simpul yang diperlihatkan Erina membuat terpana. Padahal Erina tampil biasa dan tidak mencolok dengan outfit senada dengan jamaah kajian lain yang memakai busana muslim dengan warna-warna soft. Tapi kehadiran Erina sendiri memang tak pernah gagal mencuri panggung.

6. Ajar anak–anak tadarus

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Dalam kesempatan kajian Ramadan tadi, Erina Gudono sempat meluangkan waktu untuk mengajar tadarus pada jamaah anak-anak yang juga hadir. Tumbuh dalam keluarga akademisi yang taat beragama, Erina Gudono sepertinya juga pandai dan memahami dengan baik tentang ilmu agama.

7. Perdalam ilmu Al Quran

Potret Erina Gudono Kajian Ramadan. (Instagram/erinagudono)

Selain mengajari anak-anak bertadarus, Erina Gudono sendiri juga ikut belajar tentang pendalaman Al Qur'an terutama tentang ilmu bacaannya. Ia juga banyak belajar tentang amalan-amalan yang bisa dilakukan sehari-hari. Erina dengan rendah hati menyebut jika dirinya masih jauh dari paham atas ilmu agama sehingga masih harus belajar.

Itu tadi sederet potret Erina Gudono kajian Ramadan yang dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Kecantikan Erina Gudono sukses memikat banyak orang dengan auranya yang adem dilihat. Ditambah lagi dengan sifat rendah hati yang dimilikinya, membuatnya semakin mengagumkan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More