Nur Khotimah | MataMata.com
Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Akhirnya Muncul, Postingan Perdana Tiara Andini usai Skandal Alshad Ahmad Disorot: Mata Gak Bisa Bohong!

Aktivitas Tiara Andini di media sosial setelah skandal Alshad Ahmad terus menjadi perhatian. Setelah sempat "menghilang", Tiara Andini akhirnya kembali ke Instagram pada Selasa (28/3/2023).

Untuk diketahui, Alshad Ahmad diterpa gosip telah menikah dan punya anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Dalam putusan cerai yang beredar, Alshad disebutkan menikahi Nissa ketika sudah jadi pacar Tiara.

Baca Juga:
Tiara Andini Diprediksi Akan Lanjutkan Hubungan dengan Alshad Ahmad, Yakin Bahagia?

Alshad Ahmad sekarang sedang liburan di Afrika. Sementara Tiara Andini tidak banyak menunjukkan aktivitasnya di media sosial hingga kembali muncul kemarin.

Dalam postingan perdananya tersebut, Tiara Andini tampil cantik mengenakan hijab. Unggahan tersebut rupanya dibuat untuk mempromosikan salah satu merek kopi kemasan ternama.

Postingan Tiara Andini itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menyoroti bagian mata Tiara Andini karena dinilai nampak sembab.

Baca Juga:
Pilih Pertahankan Hubungan dengan Alshad Ahmad, Tiara Andini Diramal Bisa Sulit Bahagia?

"Mata tyda bisa bohong," kata netizen. "Tii kalau abis nangis kasih es batu buat di bawah matanya, good luck," ucap yang lain memberi saran. "Kantung matanya gak bisa bohong, semangat titi," tulis lainnya.

"Matanya sembap yak," komentar netizen. "Akhirnya muncul juga yang ditunggu-tunggu," ujar lainnya. "Matanya bengkak," celetuk lainnya. "Mata gak bisa bohong," imbuh netizen.

Sementara itu, Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait gosip miring yang menimpanya. Ia justru asyik liburan ke Afrika setelah sebelumnya jalan-jalan di Jepang bersama rombongan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Tiara Andini Tinggalkan Abi Negara Demi Pacari Alshad Ahmad, Kena Karma?

Perjalanan ke Afrika rajin dibagikan oleh Alshad Ahmad lewat unggahan Instagram Story. Ditanya soal Alshad yang kini jalan-jalan di luar negeri, Raffi Ahmad hanya memberikan pernyataan singkat.

"Alshad lagi di luar negeri. Aku enggak tahu (kapan Alshad Ahmad pulang)," kata Raffi Ahmad ditemui ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (28/3/2023) malam.

"Doain aja biar cepat selesai masalahnya," pinta Raffi Ahmad sambil berlalu. (Ummi H. S.)

Load More