Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/ammarzoni)

Matamata.com - Irish Bella Beneran Bakal Gugat Cerai Ammar Zoni? Begini Kata Pengacara

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan diguncang isu perceraian. Santer beredar kabar bahwa Irish Bella akan menggugat cerai Ammar Zoni yang kini ditangkap kedua kalinya atas kasus narkoba.

Sejauh ini belum ada klarifikasi langsung dari Irish Bella terkait kabar tersebut. Klarifikasi baru datang dari pihak Ammar Zoni yang disampaikan oleh pengacara sang aktor, Fikri Gani.

Baca Juga:
8 Potret Irish Bella Momong Anak Sendirian, Netizen Beri Dukungan Semangat

Pengacara Ammar Zoni itu menilai gosip perceraian yang beredar tidak benar adanya. Menurutnya, gosip tersebut hanya sekadar isu yang muncul tanpa dasar kuat.

"Menurut saya sih soal mba Ibel dan Ammar berpisah itu menurut saya tidak benar. Soalnya memang itu isu-isu saja. Menurut saya nggak sih," kata Fikri Gani melansir dari video yang diunggah akun SCTV baru-baru ini.

Seperti diketahui, Ammar Zoni kini sedang berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Di tengah kabar tersebut, muncul berita Ammar Zoni akan digugat cerai oleh Irish Bella.

Baca Juga:
Irish Bella Mendadak Ubah Nama TikTok Tanpa Ammar Zoni, Netizen: Kapoklah Dia

Gosip tersebut kian gencar dibahas setelah ibu Irish Bella menuliskan pesan yang mengisyaratkan putrinya berhak mendapatkan yang lebih baik. Namun ia tidak menuliskan keterangan lebih lanjut tentang pesan yang ditulisnya saat itu.

Belakangan Irish Bella juga kedapatan mengubah nama akun TikTok-nya usai sang suami berkasus. Dulunya menyantumkan nama Ammar Zoni, kini Irish diketahui sudah menghapusnya dan hanya memasang namanya di akun TikTok.

Saat ini, Ammar Zoni sedang menjalani rehabilitasi atas kasusnya ini di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

Baca Juga:
Ibunda Irish Bella Tulis Anaknya Pantas Dapat yang Lebih Baik, Sentil Ammar Zoni?

Load More