Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Daus Mini Sebut Istrinya Pengin Rujuk dan Singgung soal Berhubungan Badan: Masih Boleh Kan Ya?

Daus Mini mengungkap perubahan sikap istrinya, Shelvie Hana, di tengah proses perceraian mereka. Dulunya sangat ingin berpisah, Shelvie disebutkan mulai melunak dan justru ingin rujuk dengan Daus Mini.

Menurut penuturan Daus Mini, Shelvie Hana belakangan menghubungi dirinya lagi. Bahkan mereka sempat melakukan panggilan video untuk membahas berbagai hal.

Baca Juga:
Maksa Buktikan Rayyanza Mirip Dirinya, Raffi Ahmad Malah Dibilang Mirip Daus Mini

"Dia pengin rujuk. Dari siang itu kita video call, saya, Mami Ratu, sama dia. Dia nanya 'Lagi dimana pi'. Saya kasih lihat rumahnya pak wakil," ujar Daus Mini menirukan dialog Shelvie Hana ketika video call dilansir dari Instagram @ratu.nyinyir.officiall, Selasa (28/3/2023).

Daus Mini mengatakan Shelvie Hana sempat bertanya-tanya dengan kakak angkatnya mengenai cara cabut berkas gugat cerai di Pengadilan Agama.

"Sampai sempat dia bilang ke mami Ratu 'Teh, gimana sih caranya mau nyabut berkas'. Dia mau damai, dia mau rujuk," ujar Daus Mini menirukan perkataan Shelvie ketika berbicara dengan Mami Ratu, kakak angkatnya.

Baca Juga:
Shelvie Hana Wijaya Cabut Poin Perselingkuhan Daus Mini dari Gugatan Cerai, Apa Alasannya?

Bahkan, Shelvi Hana juga dikatakan sempat bertanya-tanya masih bisa berhubungan badan lagi dengan Daus Mini atau tidak. Mengingat saat ini Shelvie dan Daus Mini belum resmi berpisah.

"Ini maaf ya, ada omongan dewasa 'Terus kalau pengen berhubungan nih, itu masih boleh kan ya Teh? kan status kita kan masih suami istri' gitu," lanjut Daus Mini lagi.

Pernyataan Daus Mini tentang Shelvie Hana ini lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan opini di kolom komentar akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall.

Baca Juga:
Bukan Sekadar Anak Angkat, Istri Daus Mini Ngotot Temui Baby Al: Dianggap Seperti Putra Kandung

"Uangnya si Shelvie udah habis. Jadi, mau shopping-nya macet, mau nggak mau rujuk," kata netizen. "Daus PD-nya agak lain ya," komentar lainnya.

Untuk diketahui, Shelvie Hana sudah menggugat cerai Daus Mini sejak Februari 2023. Kala itu ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Load More