Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/bclsinclair)

Matamata.com - Perlu keberanian bagi seseorang yang pernah bercerai untuk kembali menjalin hubungan. Apalagi jika orang tersebut memiliki trauma dari pernikahan sebelumnya.

Namun, banyak juga yang akhirnya move on hingga membuka hatinya kembali. Seperti para artis janda berikut ini misalnya, yang kini diketahui sudah memiliki kekasih baru.

Tak sedikit yang mendapat dukungan dari netizen hingga diprediksi bakal segera menikah. Siapa saja mereka? Yuk, intip daftarnya!

Baca Juga:
Reaksi Ortu Mendiang Ashraf saat BCL dan Tiko Aryawardhana Foto Bersama

1. Nindy Ayunda

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/nindyayunda)

Usai bercerai dengan Askara Parasady Harsono di tahun 2021, Nindy Ayunda kini resmi berstatus janda. Ia pun memilih fokus dengan karier serta mengasuh anak-anaknya yang masih kecil.

Meski begitu, Nindy mulai membuka hati dan diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha bernama Mahendra Dito. Kedekatannya keduanya mulai tereksposeterekspos ke publik pada Januari 2022 lalu, bertepatan dengan ulang tahun sang artis.

Baca Juga:
BCL Pamer Foto Bareng Tiko Aryawardhana, Reaksi Ortu Mendiang Ashraf Sinclair Terungkap!

2. Tsania Marwa

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/tsaniamarwa54)

Mantan istri Atalarik Syah ini juga telah menyandang status janda sejak 2017 lalu. Usai perceraiannya, Tsania Marwa juga sempat terlibat konflik mantan suaminya karena kesulitan bertemu dengan buah hatinya.

Setelah empat tahun sendiri, pesinetron inipun akhirnya sudah memiliki gandengan lagi. Meski tak mengungkap identitas sang pacar, namun keduanya diketahui telah pacaran sejak akhir 2021 lalu.

Baca Juga:
BCL Ajak Tiko Aryawardhana Rayakan Ultah Bareng Keluarga, Netizen: Nama Belakangnya Dihapus Dong

3. Alexandra Gottardo

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/got_alex)

Setalah dua tahun menjanda, Alexandra Gottarso juga diketahui sudah punya pacar lagi. Pasangan yang go public sejak 2021 ini juga sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Sama- sama bekerja di dunia hiburan, sang kekasih merupakan produser film bernama Mike Wiluan.

4. Wulan Guritno

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/wulanguritno)

Belum genap setahun bercerai, Wulan Guritno telah dikabarkan punya kekasih lagi. Kini ibu empat anak tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda bernama Sabda Ahessa.

Meski terpaut usia cukup jauh, Wulan Guritno dan kekasihnya kerap pamer kemesraan di media sosial.

5. Bunga Citra Lestari

Artis Janda Punya Pacar Lagi (Instagram/bclsinclair)

Sebelumnya BCL sempat santer dikabarkan dengan Ariel NOAH. Namun, beberapa waktu lalu kekasih barunya hadir dalam perayaan ulang tahun ke-40 BCL. Pria bernama Tiko Aryawardana ini juga sempat menjadi sorotan saat makan bersama dengan keluarga besar sang kekasih.

Nah, itu dia sederet artis janda punya pacar lagi, makin mesra aja, nih.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More